Siap-siap! Age of Empires II: Definitive Edition Segera Dirilis

Age of Empires II: Definitive Edition

Telset.id, JakartaMicrosoft akan mengungkapkan berbagai hal tentang game terbarunya, Age of Empires II: Definitive Edition pada gelaran E3 2019. Kabarnya, game tersebut akan memiliki tampilan dan gameplay yang mirip dengan seri sebelumnya, Age of Empires: Definitive Edition.

Sekadar informasi, tahun lalu, Microsoft merilis Age of Empires: Definitive Edition. Pada dasarnya, ini adalah game yang dipermak ulang, karena Microsoft hanya meningkatkan grafisnya.

Age of Empires: Definitive Edition mempunyai tekstur resolusi lebih tinggi dan mendapat dukungan 4K Ultra HD.

{Baca juga: Asyik! Ada Mode Street Football dan Futsal di FIFA 20}

Seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Selasa (11/06/2019), Age of Empires II: Definitive Edition hadir untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari game strategi itu. Asal tahu saja, game ini dinilai sebagai permainan terpopuler yang pernah ada dengan tampilan grafis 4K Ultra HD nan memukau.

Pada ajang E3 2019, Microsoft juga mengonfirmasi rencana untuk memperluas layanan Xbox Game Pass untuk PC. Layanan tersebut kali pertama diluncurkan untuk konsol Xbox. Raksasa perangkat lunak itu sudah menetapkan harganya.

{Baca juga: Netflix Gabung Acara E3 2019, Mau Rilis Game?}

Microsoft mengungkapkan, harga berlangganan layanan Xbox Game Pass untuk PC sebesar USD 4,99 atau Rp 70.000 per bulan. Microsoft meluncurkan versi beta untuk layanan yang akan menyertakan setidaknya sepuluh game tersebut.

Beberapa judul di antaranya adalah Halo: The Master Chief Collection dan Gears 5. Selama peluncuran beta, Microsoft hanya membebankan biaya USD 1 atau lebih kurang Rp 14.000 per bulan sampai layanan siap untuk diluncurkan. (SN/FHP)

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here