Seru Banget! Perang Pesawat di Mode “Air Royale” Fortnite

Air Royale

Telset.id, Jakarta – Epic Game kembali menghadirkan fitur baru untuk game Fortnite lewat patch pembaruan v8.40. Fitur ini adalah mode limited-time Air Royale Fortnite yang memungkinkan pemain untuk bertarung di atas langit menggunakan pesawat X-4 Stormwing.

Dikutip dari IBTimes, Senin (22/04/2019), patch pembaruan ini juga menghadirkan versi Epic dan Legendary dari Infantry Rifle, serta membawa sejumlah peningkatan pada game Fortnite.

Pertarungan di mode Air Royale sebenarnya mirip dengan battle royale biasa. Bedanya, Fortnite membatasi hingga 24 pemain saja yang dibagi menjadi 12 tim dengan dua pemain yang akan naik pesawat X-4 Stormwing.

{Baca juga: Battle Royale ala PUBG Diadakan di Dunia Nyata, Berani Ikut?}

Salah satu dari mereka akan mengemudikan pesawat sambil menggunakan senjata yang dipasang di depan untuk menembak, dan yang lainnya fokus membidik dan menembak pesawat musuh turun dari langit.

Mereka akan terus bertarung melawan tim lainnya hingga menyisakan pesawat terakhir yang terbang dan menjadi pemenang. Pemain akan memiliki unlimited respawn, tapi untuk pesawat hanya diberikan tiga kesempatan respawn saja.

Di mode ini, area pertarungan (dalam hal ini langit) juga dibatasi oleh Fortnite. Nantinya area terbang pesawat sedikit demi sedikit akan mengecil, yang membuat pertarungan menjadi semakin seru.

{Baca juga: Epic Games Hadirkan Item Baru ‘Zebulon Drone’ di Fortnite?}

Satu hal yang harus diperhatikan oleh para pemain di Air Royale adalah, dilarang mendaratkan pesawat selama pertandingan berlangsung. Sebab, itu bisa menyebabkan ledakan dan membuat mereka keluar dari permainan. (BA/FHP)

Sumber: IBTimes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here