Epic Games Hadirkan Item Baru ‘Zebulon Drone’ di Fortnite? 

Telset.id, Jakarta –  Epic Games bersiap meluncurkan item Fortnite baru bernama Zebulon Drone. Informasi menyebut bahwa referensi item tersebut telah diterbitkan pada pekan ini melalui Twitter.

Bocoran soal kehadiran item Zebulon Drone berasal dari pengguna Twitter berakun Lucas7yoshi_. Dia adalah leaker pemeriksa data yang sebelumnya telah membocorkan sejumlah hal terkait Fortnite.

Akun Twitter Lucas7yoshi membagikan dua tangkapan layar atau screenshot dari kode Fortnite. Pertama, menampilkan referensi End Zebulon Drone dan kedua New Zebulon Drone.

{Baca juga: Awas!! Bakal Ada “Racun” di Game Fortnite}

Selain itu, akun ini juga menemukan beberapa referensi untuk FidgetSpinner. Di antara ketiga referensi yang ditemukan, Epic mungkin berencana untuk menambahkan Zebulon Drone yang ke Fortnite.

Namun demikian, informasi mengenai Zebulon Drone saat ini masih sangat langka sehingga tidak bisa dipastikan. Item mungkin akan diluncurkan di masa depan, tapi hanya untuk Save the World mode.

Berdasarkan laporan Slashgear, Epic Games sendiri belum memberikan komentar soal kehadiran Zebulon Drone yang dimaksudkan tersebut.

Seperti diketahui, Fortnite merupakan salah satu battle royale game populer yang ada saat ini. Game besutan Epic Games ini berhasil dimainkan 250 juta pemain.

Di tengah kejayaannya, muncul battle royale game lain yakni Apex Legends. Game ini berhasil menarik perhatian pemain sejak pertama rilis. Tak tanggung-tanggung, baru 3 hari rilis, game ini langsung memiliki 10 juta pemain.

{Baca juga: Ada Fitur Tiruan Apex Legends di Fortnite, Apa Itu?}

Tak cukup sampai disitu, dalam kurun waktu seminggu setelah rilis, game besutan Respawn ini berhasil menarik perhatian sebanyak 25 juta pemain. Namun, Epic menilai itu bukan benar-benar pesain game besutannya, karena didapati banyak cheater.

Respawn Entertainment sebegai pembuat game semakin gencar melawan pemain curang atau cheater game. Respawn mengklaim telah memblokir ratusan ribu cheater di platform game pesaing PUBG tersebut. [BA/HBS]

Sumber: Slashgear 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Line Hadirkan Stiker “Siaga Covid-19”, Download Gratis di Sini!

Telset.id, Jakarta - Line Indonesia menghadirkan inisiatif dalam bentuk pemberian edukasi kepada masyarakat mengenai virus corona. Inisiatif Line ini...

Operator Angkat Bicara Soal Razia Kerumunan Lewat Nomor Ponsel

Telset.id, Jakarta - Pemerintah, dalam hal ini Kominfo berencana untuk razia kerumunan orang melalui deteksi nomor ponsel. Operator seluler,...

Catat! Ini 5 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Android

Telset.id - Fitur rekam layar sudah ada di beberapa smartphone Android. Tapi, ada pula smartphone Android yang belum menyediakan fitur ini...

Pelancong “Idiot” Berpotensi Sebar Virus Corona di AS

Telset.id, Jakarta  - Pemandang paling membuat frustrasi saat pandemi virus corona adalah aktifitas para pelancong yang sedang liburan musim...

Irit-iritan Bandwidth 4 Aplikasi Video Conference Populer, Siapa Terbaik?

Telset.id, Jakarta - Setelah Presiden Joko Widodo mengeluarkan imbauan untuk bekerja dan belajar dari rumah, banyak aktivitas belajar kelompok...
- Advertisement -