Epic Games Hadirkan Item Baru ‘Zebulon Drone’ di Fortnite? 

Telset.id, Jakarta –  Epic Games bersiap meluncurkan item Fortnite baru bernama Zebulon Drone. Informasi menyebut bahwa referensi item tersebut telah diterbitkan pada pekan ini melalui Twitter.

Bocoran soal kehadiran item Zebulon Drone berasal dari pengguna Twitter berakun Lucas7yoshi_. Dia adalah leaker pemeriksa data yang sebelumnya telah membocorkan sejumlah hal terkait Fortnite.

Akun Twitter Lucas7yoshi membagikan dua tangkapan layar atau screenshot dari kode Fortnite. Pertama, menampilkan referensi End Zebulon Drone dan kedua New Zebulon Drone.

{Baca juga: Awas!! Bakal Ada “Racun” di Game Fortnite}

Selain itu, akun ini juga menemukan beberapa referensi untuk FidgetSpinner. Di antara ketiga referensi yang ditemukan, Epic mungkin berencana untuk menambahkan Zebulon Drone yang ke Fortnite.

Namun demikian, informasi mengenai Zebulon Drone saat ini masih sangat langka sehingga tidak bisa dipastikan. Item mungkin akan diluncurkan di masa depan, tapi hanya untuk Save the World mode.

Berdasarkan laporan Slashgear, Epic Games sendiri belum memberikan komentar soal kehadiran Zebulon Drone yang dimaksudkan tersebut.

Seperti diketahui, Fortnite merupakan salah satu battle royale game populer yang ada saat ini. Game besutan Epic Games ini berhasil dimainkan 250 juta pemain.

Di tengah kejayaannya, muncul battle royale game lain yakni Apex Legends. Game ini berhasil menarik perhatian pemain sejak pertama rilis. Tak tanggung-tanggung, baru 3 hari rilis, game ini langsung memiliki 10 juta pemain.

{Baca juga: Ada Fitur Tiruan Apex Legends di Fortnite, Apa Itu?}

Tak cukup sampai disitu, dalam kurun waktu seminggu setelah rilis, game besutan Respawn ini berhasil menarik perhatian sebanyak 25 juta pemain. Namun, Epic menilai itu bukan benar-benar pesain game besutannya, karena didapati banyak cheater.

Respawn Entertainment sebegai pembuat game semakin gencar melawan pemain curang atau cheater game. Respawn mengklaim telah memblokir ratusan ribu cheater di platform game pesaing PUBG tersebut. [BA/HBS]

Sumber: Slashgear 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Punya Pasar Sendiri, Poco Resmi Pisah Dari Xiaomi

Telset.id,  Jakarta - Setelah di tahun 2018 lalu sempat disebut Xiaomi sebagai Sub-Brand, kini Poco akhirnya benar-benar resmi berpisah...

Season 3 CoD Mobile Bawa Arena dan Mode Permainan Baru

Telset.id, Jakarta - Dirilis pada bulan Oktober 2019, game FPS Call of Duty Mobile terus melanjutkan kesuksesannya. Kini CoD...

Membuka Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus, Ini Caranya!

Telset.id,  Jakarta - Sebagian dari kita mungkin pernah dibuat penasaran oleh pesan WhatsApp yang tiba-tiba dihapus oleh pengirim, bahkan...

Louis Vuitton Garap Earphone TWS, Harganya Rp 14,8 Juta

Telset.id,  Jakarta - Earphone sepertinya tidak lagi  sekedar menjadi produk audio ataupun gadget. Lebih dari itu,  ini juga sudah...

Teknologi Layar Baru OnePlus Bisa Ubah 30FPS Ke 120FPS

Telset.id,  Jakarta - Smartphone dengan refresh rate layar tinggi akhir-akhir ini menjadi semakin populer. Tak mau ketinggalan, OnePlus pun...
- Advertisement -