Red Dead Redemption Bakal Rilis Akhir 2020?

Telset.id, Jakarta  – Sudah hampir sepuluh tahun sejak Red Dead Redemption dirilis, muncul rumor bahwa Rockstar Games memiliki beberapa rencana epik untuk merayakan ulang tahun kesepuluh game tersebut.

Seperti dilansir Ubergizmo, rumor mengatakan bahwa ada pembuatan ulang Red Dead Redemption dan kemungkinan besar akan hadir pada tahun 2020. Sejauh ini, belum ada konfirmasi tentang ini dari Rockstar Games.

{Baca juga: Hitman 2 Tambahkan New York City Jadi Lokasi Baru}

Klaim ini berasal dari pengguna Reddit yang mengaku mengenal salah satu kreator Rockstar Games. Sayang, ia memilih untuk tetap anonim. Dikatakan bahwa remake penuh untuk game tembak-tembakan ini sedang dikembangkan.

Informasinya, pembuatan ulang game tersebut akan menghadirkan semua fitur baru yang ada di Red Dead Redemption 2. Cerita mungkin sedikit berubah dalam pembuatan ulang untuk lebih menghubungkan judul asli dengan sekuel.

Pengguna Reddit anonim menambahkan bahwa judul ini dijadwalkan untuk rilis pada akhir 2020. Meski demikian, pembuatan ulang game ini bisa jadi mundur, meluncur ke pasaran pada awal 2021.

Itu mungkin karena bug telah mempengaruhi pengembangan Red Dead Redemption versi remake. Dikatakan bahwa 2/3 dari tim Red Dead Online telah bergeser ke remake untuk memastikan bahwa proyek tetap berada di jalurnya.

{Baca juga: Asyik! Bungie Gratiskan Game Destiny 2}

Sayang, sampai sekarang belum ada konfirmasi tentang remake Red Dead Redemption dari Rockstar Games. Sepertinya, rumor tersebut patut ditunggu perkembangannya. Rockstar Games belum memberi pernyataan. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI