Razer Luncurkan Keyboard-Mouse Nirkabel untuk Xbox One

Telset.id, Jakarta – Produsen perangkat gaming, Razer meluncurkan Razer Turret, keyboard dan mouse nirkabel untuk konsol video game Xbox One.

Peluncuran perangkat ini mampu mempermudah para gamer konsol dalam permainan silang dan mampu dimainkan saat pengguna berada di sofa.

“Kami sangat bangga bekerja sama dengan Microsoft untuk menghadirkan kolaborasi eksklusif ini kepada Anda,” kata CEO Razer Min-Liang Tan.

“Dengan menghadirkan Razer Turret untuk Xbox One, sekarang memungkinkan untuk menghadirkan pengalaman penuh keyboard dan mouse, dengan pencahayaan dan integrasi game ke Xbox One,” tambahnya, seperti dilansir Venture Beat.

{Baca juga: Xbox One X, Konsol Next Gen Paling Bertenaga}

Razer Turret dibuat dengan koneksi 2,4 gigahertz melalui dongle tunggal untuk mouse dan keyboard, dan daya tahan baterai hingga 40 jam dengan sekali pengisian daya.

Perangkat juga dilengkapi dengan Xbox Dynamic Lighting dan teknologi pencahayaan Razer Chroma, sehingga gamer sekarang dapat memiliki akses ke ekosistem pencahayaan Razer.

Pencahayaan Razer Chroma ini memiliki ekosistem pencahayaan hingga 16,8 juta pilihan warna dan efek pencahayaan untuk mouse dan keyboard.

Razer telah bekerja dengan pengembang untuk menghadirkan Xbox Dynamic Lighting dan dukungan Razer Chroma dalam game, dengan judul seperti X-Morph Defense, Vermintide 2, dan lainnya.

“Razer Chroma berkembang lebih jauh ke ruang tamu, membangun kesuksesan yang kami miliki dengan Philips Hue dalam pencahayaan ruangan,” kata Tan.

Selanjutnya, bentuk mouse juga didasarkan pada mouse gaming Razer Mamba Wireless dan memiliki sensor optik canggih 5G dan switch mouse mekanis Razer dengan daya tahan klik 50 juta.

{Baca juga: Microsoft Rilis Aplikasi AR untuk Android dan iOS}

Permukaan mouse disembunyikan di bawah badan utama keyboard dan dapat diperpanjang untuk digunakan, kemudian ditarik untuk penyimpanan atau pengisian daya

Perangkat ini memiliki sandaran tangan ergonomis bawaan yang memanjang dari dasar keyboard Razer Turret. Perangkat ini sepenuhnya kompatibel dengan Windows 10 PC, dan dijual seharga USD250 atau sekira Rp 3,6 jutaan. [BA/HBS]

Sumber: Venturebeat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here