Rayakan Satu Dekade, Ubisoft Luncurkan Just Dance 2020

Telset.id, Jakarta Saat game seperti Guitar Hero dan Rock Band tidak lagi sepopuler dulu, game seperti Just Dance ternyata masih mampu memikat hati para gamers yang suka musik dan menari. Buktinya, Ubisoft baru saja mengumumkan kalau game Just Dance 2020 segera dirilis sebentar lagi.

Melansir dari Ubergizmo, Rabu (12/06/2019), game ini sekaligus merayakan satu dekade dari game Just Dance. Ubisoft menyatakan, game tersebut akan memiliki beragam fitur-fitur baru, dan tentu saja lagu-lagu terbaru bagi para pemainnya.

Just Dance 2020 memungkinkan para gamers untuk bersenang-senang bersama dengan teman-teman dalam mode Co-op.

{Baca juga: Siap-siap! Mode Raid di The Division 2 Rilis Lebih Awal}

Mode ini bakal menggabungkan skor dan menguasai dancefloor pada game. Selain itu, mereka juga bisa menari sekaligus berolahraga bersama sambil bersenang-senang.

Ubisoft juga menghadirkan Kids Mode di game ini. Fungsinya, anak-anak akan menikmati permainan dengan trek musik yang telah dikuratori secara khusus.

{Baca juga: Gamer PC Selamatkan Bisnis Ubisoft}

Mode ini juga membantu para orang tua untuk menghindarkan anak-anak mereka dari lagu-lagu dewasa. Intinya, mode ini digunakan sebagai sarana kontrol agar anak-anak tidak salah pilih lagu untuk menari.

Dilaporkan, game Just Dance 2020 akan dirilis Ubisoft pada 5 November mendatang. Game ini hanya akan hadir untuk konsol Nintendo Switch dan Nintendo Wii. (BA/FHP)

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0