telset

PES 2019 Tiba-tiba Dihapus dari Game Gratis PlayStation Plus

Telset.id, Jakarta – Sony melakukan kebijakan berbeda dalam menghadirkan game gratis di PlayStation Plus. Mereka biasanya selalu mengkonfirmasi kehadiran game gratis di PlayStation Plus beberapa hari sebelumnya.

Dilaporkan Ubergizmo, seperti dilansir Telset.id pada Rabu (03/07/2019), Sony tiba-tiba menghapus game PES 2019 di daftar game gratis PlayStation Plus pada Juli 2019.

Mereka tidak mengumumkan penghapusan tersebut. Dan sekarang, Sony mengkonfirmasi bahwa mereka menghadirkan game Detroit: Become Human Digital Deluxe Edition untuk menggantikan PES 2019.

{Baca juga: Game Final Fantasy XIV Bakal Jadi Acara TV}

Game lain seperti Horizon Chase Turbo tetap tidak terpengaruh oleh keputusan ini. Hingga kini, Sony tidak mengatakan kenapa mereka membuat keputusan mendadak tersebut.

Detroit: Become Human Digital Deluxe Edition rilis pada Mei 2019 lalu, dan cocok bagi pelanggan PlayStation Plus dibandingkan dengan game yang berhubungan dengan olahraga.

{Baca juga: Iklan di NBA 2K19 Tak Bisa “Di-skip”, Pengguna Berang}

Sekadar informasi, game ini adalah sebuah permainan video yang dikembangkan oleh Quantic Dream dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk PlayStation 4.

Game tersebut didasarkan pada demonstrasi teknologi yang dibuat Quantic Dream tahun 2012 bernama Kara. Untuk melakukan penelitian, pengembang mengunjungi kota Detroit, Michigan. (BA/FHP)

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0