Home GAMES Pengguna Nintendo Switch Lite Gugat Masalah Drifting

Pengguna Nintendo Switch Lite Gugat Masalah Drifting

Telset.id, Jakarta  – Awal tahun ini, dilaporkan bahwa beberapa pemilik Switch mengalami “drifting” dengan kontrol Joy-Con. Mereka pun melayangkan gugatan atas masalah tersebut. Kini giliran pengguna Nintendo Switch Lite yang mengajukan gugatan dengan masalah yang sama.

Baru-baru ini, terungkap bahwa ada beberapa pemilik Nintendo Switch Lite yang mulai mengalami masalah yang sama. Dan, mereka juga mengajukan gugatan class action ke pengadilan.

{Baca juga: Joy-Cons Nintendo Switch Lite juga “Ketularan” Nge-Drift?}

Gugatan diajukan oleh Chimicles Schwartz Kriner & Donaldson-Smith. Mereka menuduh bahwa Nintendo tidak mengatasi masalah di Switch yang kemudian merembet ke Switch Lite.

Gugatan tersebut bahkan menuduh Nintendo melakukan penipuan, pelanggaran hukum garansi, dan penyajian yang keliru, melanggar jaminan tersirat, dan pengayaan yang tidak adil.

Menurut laporan Ubergizmo, masalah itu bisa menjadi masalah yang lebih besar bagi pemilik Switch Lite daripada pemilik Switch. Sebab, pemilik Switch dapat membeli kontrol Joy-Con baru.

Lain hal, pemilik Switch Lite harus mengirim seluruh konsol mereka untuk diperbaiki, yang berarti bahwa mereka tidak akan dapat memainkan permainan selama periode tersebut.

{Baca juga: Nintendo Digugat Gara-gara Masalah di Joy-Cons}

Berdasarkan laporan, Nintendo belum secara resmi menanggapi gugatan tersebut. Para pengguna pun berharap perusahaan segera memiliki solusi dan memperbaiki masalah itu. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Exit mobile version