Netflix Rombak Game Jadul Minesweeper Jadi Lebih Modern

Telset.id, Jakarta – Netflix terus memperluas jajaran game-nya dengan menambahkan versi modern dari salah satu game ikonik dari era Windows jadul, yaitu Minesweeper. 

Game teka-teki klasik ini kini hadir dalam aplikasi Netflix dengan tampilan yang segar dan latar internasional yang menarik. 

Pengguna dapat menikmati permainan mencari ranjau bawah laut dengan antarmuka angka dan bendera yang ditempatkan di atas gambar perairan berwarna-warni dari berbagai belahan dunia.

BACA JUGA:

Bagi banyak orang yang tumbuh besar memainkan Minesweeper di PC, versi Netflix ini tentu membawa nuansa baru. 

Tidak lagi hanya berupa grid monokrom, Minesweeper versi Netflix menghadirkan latar belakang perairan yang indah dan berwarna-warni, membuat pengalaman bermain lebih menyegarkan. 

Selain itu, mode perjalanan memungkinkan pemain menjelajahi berbagai lokasi internasional sambil bermain game jadul.

Dikutip Telset dari Engagdget, salah satu fitur yang paling menonjol dari Minesweeper versi Netflix adalah absennya iklan dan pembelian dalam aplikasi,. 

Dalam trailer game, Netflix menekankan bahwa tidak ada iklan dalam game, tidak ada biaya tambahan, dan tidak ada pembelian dalam aplikasi. Ini tentu menjadi daya tarik utama bagi pengguna yang ingin menikmati permainan tanpa gangguan komersial.

Minesweeper menjadi tambahan retro yang menarik dalam koleksi game Netflix yang terus berkembang.

Sebelumnya, Netflix telah meluncurkan berbagai game, termasuk permainan kartu klasik seperti Hearts dan Solitaire, serta game indie populer seperti Hades dan seri Grand Theft Auto yang sangat sukses di pasar internasional. 

BACA JUGA:

Sementara itu, Netflix juga memiliki beberapa game yang terinspirasi dari program-program orisinal mereka sendiri, memperkuat posisinya dalam industri game. [FY/IF]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI