telset

Microsoft Uji Desain Home Screen Baru untuk Xbox One

Telset.id, Jakarta  – Microsoft tahu kalau antarmuka sangat penting karena sangat berguna dan fungsional. Oleh sebab itu, Microsoft baru-baru ini mengumumkan akan menguji desain layar beranda atau home screen baru untuk Xbox One.

Raksasa perangkat lunak ini ingin membuat tampilan baru karena jika memiliki antarmuka yang berantakan, pengguna yang ingin menggunakannya jadi lebih sedikit. Microsoft ingin pengguna bisa merasa layar utama Xbox One yang dapat merapikan beberapa hal.

Menurut Ubergizmo, Microsoft telah mengumumkan akan menguji desain layar beranda atau home screen baru untuk Xbox One. Perusahaan mengklaim telah mendengarkan masukan dari pelanggan.

{Baca juga: Microsoft Ungkap Spek Sangar Xbox “Project Scarlett”}

Perusahaan akan mencoba desain baru berdasarkan masukan tersebut. Menurut mereka, dengan kehadiran desain rumah eksperimental yang baru, Twists dari bagian atas Home telah dihapus.

Microsoft  melakukannya demi tombol terpisah yang menghadirkan pengalaman lebih baik. Tujuannya agar pengguna melompat ke Xbox Game Pass, Mixer, Xbox Community, dan Microsoft Store secara lebih cepat.

Sebelumnya, asisten digital segera tertanam di  Xbox One, Google Assistant dan Amazon Alexa, yang tak lain dua asisten berbasis-suara yang paling terkenal saat ini tak lama lagi bakal tersedia di konsol game ini.

Windows Central mengatakan bahwa versi Xbox One di masa depan akan menyertakan kemampuan mengaktifkan asisten digital. Selama ini, konsol hanya didukung asisten digital Microsoft, Cortana, namun tidak terlalu canggih.

{Baca juga: Orang Ini Sukses Ubah Xbox One S Jadi Laptop}

Itulah sebabnya Google Assistant dan Alexa dianggap menjadi tambahan yang bagus untuk konsol. Apabila ekspansi yang diisukan benar, berarti pengguna Xbox One dapat mengontrol konsol mereka melalui kedua asisten ini. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0