Microsoft Tetapkan Harga Xbox Game Pass untuk PC  

Telset.id, Jakarta – Microsoft baru-baru ini mengonfirmasi rencana perusahaan untuk memperluas layanan Xbox Game Pass untuk PC. Layanan tersebut pertama kali diluncurkan untuk konsol Xbox. Raksasa perangkat lunak itu sudah menetapkan harga layanan tersebut.

Layanan itu juga sempat memungkinkan pelanggan untuk mengakses perpustakaan lebih dari 100 game selama tetap membayar. Namun, menjelang acara E3 2019, Microsoft memberi pengumuman.

Microsoft mengungkapkan harga Xbox Game Pass untuk PC. Menurut situs web perusahaan, untuk berlangganan layanan tersebut, perusahaan mematok harga USD 4,99 atau Rp 70.000 per bulan.

{Baca juga: Wow! Xbox Game Pass Punya Jutaan Pelanggan di Amerika}

Perusahaan yang didirikan Bill Gates itu dapat meluncurkan versi beta untuk layanan yang akan menyertakan setidaknya sepuluh game tersebut. Beberapa judul di antaranya adalah Halo: The Master Chief Collection dan Gears 5.

Selama peluncuran beta, menurut laporan Ubergizmo, Microsoft hanya membebankan biaya USD 1 atau lebih kurang Rp 14.000 per bulan sampai layanan siap untuk diluncurkan ke semua gamer.

Dengan Xbox Game Pass untuk PC, pelanggan yang menggunakan PC Windows 10 akan dapat mengunduh game dari perpustakaan dan memainkannya secara online maupun offline.

{Baca juga: Microsoft Siapkan Xbox Pass untuk Gamer PC}

Microsoft telah berjanji bahwa daftar perpustakaan akan memasukkan lebih dari 100 game dari lebih dari 75 pengembang.  Microsoft pun akan menguak lebih detail selama konferensi E3 2019. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here