Microsoft Gears of War Rilis 22 Agustus 2019

Telset.id, Jakarta  – Diluncurkan lebih dari setahun yang lalu, game mobile Microsoft Gears of War akan dirilis pada 22 Agustus 2019 atau beberapa minggu sebelum Gears 5 hits PC dan konsol.

Sekadar informasi, Gears 5 hits untuk PC dan konsol akan hadir pada bulan September 2019 mendatang.  Gears 5 dikembangkan oleh The Coalition dan diterbitkan oleh Xbox Game Studios.

{Baca juga: Microsoft Tetapkan Harga Xbox Game Pass untuk PC}

Dijuluki Gears Pop ! karena ini merupakan kolaborasi antara Microsoft dan Funko Pop !. Menurut Ubergizmo, game tersebutakan tersedia di perangkat bersistem operasi Android dan iOS.

Setelah soft-launch singkat, Gears Pop! akan sepenuhnya tersedia untuk semua orang di seluruh dunia dengan telepon yang kompatibel. Game menampilkan lebih dari 30 karakter Gears of War.

Di Gears Pop!, Anda akan membangun unit skuad yang mencampur dan mencocokkan COG dan Locust Anda. Gunakan kemampuan terbaik saat Anda berjuang untuk supremasi di peta Gears.

Anda bisa bermain melawan lawan AI untuk mencoba regu baru sebelum Anda menghadapi pemain sungguhan. Karena permainan gratis, Gear Pop! menjadi berat saat pembelian dalam aplikasi.

{Baca juga: Cara Download Call of Duty Mobile di Smartphone Android}

Apalagi jika Anda ingin membangun tim pahlawan dan penjahat Gears of War yang cukup solid. Anda masih dapat melakukan pra-registrasi untuk game melalui Google Play Store dan App Store rilis. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0