Insomniac Games Konfirmasi Marvel’s Spider-Man 2 Rilis 2023

Telset.id, Jakarta – Insomniac Games mengkonfirmasi bahwa Marvel’s Spider-Man 2 akan dirilis tahun 2023 mendatang. Game ini pertama kali diumumkan pada presentasi PlayStation Showcase tahun 2021 silam, meskipun tidak banyak detail yang diketahui.

Marvel’s Spider-Man 2 mungkin menjadi salah satu game yang paling dinanti. Sekuel terbaru ini diharapkan bisa mengekor kesuksesan pendahulunya meraup banyak cuan.

Seperti diketahui, dua seri sebelumnya, Marvel’s Spider-Man dan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, mencatat sukses besar dengan total penjualan gabungan lebih dari 33 juta copy, hingga 15 Mei 2022.

Marvel’s Spider-Man sudah rilis di PS4 lebih dari empat tahun lalu, tetapi Insomniac Game telah merilis tiga bagian DLC, ekspansi mandiri, dan remaster hingga saat ini. Insomniac Games sendiri baru saja mengkonfirmasi akan merilis Marvel’s Spider-Man 2 di tahun 2023.

BACA JUGA:

Informasi ini datang melalui akun Twitter resmi Insomniac Games. Pengembang itu memposting klip dari Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, mungkin untuk mempromosikan perilisannya di PC pada bulan depan.

Beberapa pengguna membalas tweet ini dengan kekhawatiran akan terjadi penundaan waktu perrilisan lagi, karena melihat minimnya cuplikan dari gameplay yang disebar ke publik.

Namun Insomniac Games coba meredam kekhawatiran penggemarnya dengan menyebutkan bahwa tim pengembang Marvel’s Spider-Man 2 membuat kemajuan yang signifikan, dan game ini masih dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2023.

Fans mungkin tidak akan melihat gameplay apa pun dari Marvel’s Spider-Man 2 hingga acara PlayStation Showcase berikutnya di tahun depan, karena Sony belum bisa menggelar event tersebut di tahun 2022.

Sebuah rumor baru-baru ini mengungkapkan bahwa Sony dapat membatalkan rencana PlayStation Showcase, karena penyelidikan yang sedang berlangsung terhadap akuisisi Microsoft atas Activision Blizzard King.

Namun Sony bisa saja menampilkan trailer untuk seri terbaru ini pada presentasi State of Play, tetapi event tersebut dianggap tidak sebesar event PlayStation Showcase.

BACA JUGA:

Meskipun, dua State of Plays sebelumnya telah menampilkan beberapa pengumuman menarik, seperti Tekken 8, Rise of the Ronin, dan remake dari Resident Evil 4.

Marvel’s Spider-Man 2 dijadwalkan rilis pada 2023 secara eksklusif untuk PS5. Dan dalam waktu dekat Insomniac akan merilis Marvel’s Spider-Man: Miles Morales pada 18 November 2022 untuk versi PC. [FY/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0