Marvel Snap Punya Battle Mode Baru untuk Lawan Teman

Telset.id, Jakarta  – Marvel Snap, game pertempuran kartu koleksi online yang populer, menjadi fenomena sejak diluncurkan pada Oktober tahun lalu.

Marvel Snap memungkinkan Anda melawan setumpuk kartu yang menampilkan pahlawan dan penjahat Marvel populer untuk melawan pemain lain.

Developers Second Dinner sekarang mengumumkan kehadiran Battle Mode baru PvP yang  tersedia scara resmi dalam permainan mulai Selasa (31/1/2023).

BACA JUGA:

Seperti Telset kutip dari Gadgets360, Battle Mode akan memungkinkan pengguna terlibat dalam pertarungan kartu pribadi melawan teman-teman.

“Bersiaplah untuk Battle Mode. Kamu bisa menantang temanmu dan lihat siapa yang terbaik!” demikian pengumuman Developers Second Dinner.

Dalam berita yang diposting di situs resmi pada awal bulan ini, permainan tokoh-tokoh Marvel telah memperkenalkan Battle Mode 1.0 jelang peluncuran.

Menurut postingan tersebut, Battle Mode akan mengadu dua pemain dalam beberapa putaran. Setiap pemain akan  memulai dengan stamina level 10.

Yang dipertaruhkan adalah jumlah kerusakan yang diberikan oleh pemenang kepada yang kalah. Anda bisa menghabiskan stamina  lawan hingga nol.

Selain itu, dalam Battle Mode, dek kedua pemain dikunci selama pertempuran sehingga membuat perbedaan besar dalam hal memeras SNAP ekstra.

Selain menambahkan Battle Mode ke dalam game, pembaruan juga menyeimbangkan kembali beberapa kartu yang mempunyai kinerja berlebihan.

BACA JUGA:

Pembaruan diharapkan hadir ke semua perangkat iOS, Android, dan PC yang kompatibel mulai 31 Januari 2021. Anda bisa mengeceknya terlebih dahulu.

Marvel Snap, yang memenangkan kategori Game Seluler Terbaik di The Game Awards 2022, tersedia di perangkat bersistem operasi Android, iOS, dan PC. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

Rekomendasi

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0