Main Game Langsung di Chrome dengan Project Stream

Project Stream

Telset.id, Jakarta – Setelah kabar pengembangannya muncul di awal tahun, Google akhirnya memastikan akan segera merilis layanan streaming game sendiri bernama Project Stream. Di layanan tersebut, Google menjadikan game Assasins’s Creed Odyssey sebagai salah satu game pertama yang dapat dimainkan di dalam Chrome.

Dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Senin (08/10/2018), sebenarnya Google akan meluncurkan Project Stream pada tanggal 5 Oktober lalu. Namun, karena masih ada satu dan lain hal yang harus diselesaikan terlebih dahulu, maka waktu pelaksanaan rilis diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga : Jelang Peluncuran, Google “Bocorkan” Gambar Pixel Mini

Nantinya, game Assassin’s Creed Odyssey di Project Stream Google hanya bersifat demo saja. Sebab, Google tampaknya ingin memamerkan terlebih dahulu konsep dari Project Stream, agar mereka mendapatkan masukan dari pengguna untuk meningkatkan fitur yang ada di layanannya itu.

Layanan streaming game sendiri memang telah diprediksi sebagai masa depan dari game. Pasalnya, layanan ini bisa menghadirkan game ke platform apapun, tanpa perlu mempunyai perangkat keras canggih agar bisa bermain game yang bagus dan berkualitas grafis tinggi.

Baca Juga : Nintendo Sulap Casing Smartphone Jadi Game Boy

Google sendiri saat ini tengah fokus untuk meluncurkan Google Pixel 3 yang direncanakan akan digelar pada Selasa (09/10/2018) besok. Walau belum diperkenalkan, namun Google telah memancing penasaran publik dengan memberikan teaser Google Pixel 3 melalui akun Instagram, MadeByGoogle.

Raksasa pencarian itu memposting sebuah gambar yang menunjukkan beberapa ukuran Pixel terbaru. Dalam postingan disebutkan bahwa mereka telah mendengar desas-desus tentang Google Pixel terbaru yang berukuran kecil, dengan bertanya “How ‘mini’ is too mini?”. (NM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here