Lakukan Penyempurnaan, Game Doom Eternal Meluncur 2020?  

Telset.id, Jakarta  – Salah satu game paling ditunggu tahun ini adalah Doom Eternal. Kabar buruknya, game tersebut tidak akan jadi rilis pada bulan November 2019. Tentu penggemar kecewa mendengarnya.

Seiring dengan pengumuman penundaan, id Software memberi penjelasan mengapa mereka akhirnya memundurkan tanggal peluncuran dan menyoroti beberapa perubahan terkait game Doom Eternal.

{Baca juga: Bethesda Hilangkan Syarat Login untuk DOOM dan DOOM II}

Singkatnya, id Software memberi tahu bahwa mereka ingin menginvestasikan lebih banyak waktu untuk membuat game sebaik mungkin. Pengembang tidak intin seperti beberapa judul lain yang terburu-buru.

Menurut laporan ubergizmo, id Software ingin memastikan bahwa mereka memberikan pengalaman terbaik untuk para pemain game Doom Eternal. Mereka tak ingin pemain kecewa kemudian hari.

Pengumumantersebut juga menyebutkan bahwa penundaan peluncuran Doom Eternal akan membantu perusahaan memberikan pengalaman bermain game yang patut ditunggu oleh setiap pemain.

Selain penundaan, mereka juga membuat beberapa tambahan untuk meningkatkan pengalaman bermain Doom Eternal. Sebagai permulaan, akan ada “mode invasi” baru yang memungkinkan anda bermain sebagai setan.

{Baca juga: 3 Game DOOM Klasik Bisa Dimainkan di Konsol & Smartphone}

Jika anda memiliki Nintendo Switch, anda mungkin harus menunggu tanggal untuk diumumkan setelah peluncurannya di platform lain. Sesuai dengan pengumuman resmi, Doom 64 akan tersedia di Xbox One, PS4, dan PC. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0