Lagi Promo! Main Game Vigor di Xbox One, Gratis!

Telset.id, Jakarta  – Game bertahan hidup Vigor akan bebas dimainkan di Xbox One pada akhir pekan 8 Agustus 2019. Bohemia Interactive telah mengumumkan kabar gembira itu, belum lama ini.

Akhir pekan nanti akan memungkinkan Anda mencicipi game eksklusif berjangka waktu di Xbox. Menurut laporan Game Spot, periode gratis akan berlangsung hingga 11 Agustus 2019 mendatang.

{Baca juga: 3 Game Gameloft Ini Dapat Dukungan Xbox Live}

Promo tersebut hadir tepat setelah 0.9 Update, baru-baru ini. Pembaruan itu dijuluki “AIS,” membuat perubahan besar pada mekanisme penembakan dan memperkenalkan fitur-fitur baru.

Di sana terdapat kulit senjata, tantangan harian, penyesuaian, mode penonton, gerakan, dan banyak lagi. Sejauh ini, informasi menyebut lebih dari setengah juta pemain telah mencoba game Vigor.

Bohemia mengatakan, akhir pekan gratis bertujuan untuk memperluas basis pemain dan menguji fitur-fitur baru menjelang rilis permainan gratis yang akan datang pada akhir musim panas ini.

Jika Anda menikmati waktu luang dan ingin terus bermain, Anda dapat membeli Founder’s Packseharga $ 20/20 Euro. Nantinya, Anda akan mendapatkan beberapa jarahan tambahan.

{Baca juga: 3 Game Klasik Resident Evil akan Hadir di Nintendo Switch}

Sekadar informasi, Bohemia adalah pengembang dan penerbit video game Ceko yang berbasis di Praha. Perusahaan ini berfokus pada pembuatan game simulasi militer seperti Operation Flashpoint: Cold War Crisis. [BA/HBS]

Sumber: Gamespot

Previous articlePakai Ponsel BM atau Resmi? Yuk Cek IMEI Ponsel Kamu
Next articleJepang Uji Coba Penerbangan Mobil Terbang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here