Konami Gaet AS Roma Tampil Eksklusif di PES 2021

AS Roma PES 2021

Telset.id, Jakarta – Konami Digital Entertainment Limited mengumumkan kesepakatan kerja sama eksklusif jangka panjang dengan AS Roma untuk hadir di PES 2021.

Kerjasama ini akan dimulai di eFootball PES 2021 yang akan diluncurkan mulai 15 September 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One dan Steam.

Lewat kolaborasi ini, nama tim AS Roma, lambang, serta kit resmi dari AS Roma akan sepenuhnya tersedia secara ekslusif dalam seri eFootball PES.

Selain itu, untuk lebih membanggakan penggemar “I Giallorossi”, Stadio Olimpico sebagai kandang dari AS Roma juga akan direplika dalam game oleh para seniman dan desainer Konami di PES 2021.

{Baca juga: Tenang, Lionel Messi Masih Berseragam Barcelona…. di PES 2021}

“PES 2021 tahun ini bukan hanya akan menjadi satu-satunya permainan video konsol yang memiliki replika otentik dari klub dan kelengkapannya, tapi juga menjadi awal kemitraan jangka panjang yang memberikan hasil positif,” ujar Jonas Lygaard selaku Senior Director Brand & Business Development dari Konami Digital Entertainment B.V.

“Kami yakin Konami dapat menjadi mitra strategis yang tepat untuk kami dapat mengembangkan kegiatan yang melibatkan tim AS Roma esports, yang ditujukan terutama untuk masyarakat pecinta eFootball,” jelas Giorgio Brambilla, CRO AS Roma.

Selain menjadi satu-satunya video game sebakbola yang bekerjasama dengan AS Roma, PES 2021 juga menjadi video game pertama yang menonjolkan dua legenda sepakbola dunia dalam covernya: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Selain itu, untuk melanjutkan tradisi eFootball PES dalam mengedepankan pemain muda berbakat, dalam cover juga menampilkan pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Alphonso Davies dari FC Bayern.

{Baca juga: Game Hitman Gratis di Epic Games, Buruan Download!}

Seri PES 2021 ini nantinya akan datang dengan tiga varian game yang bisa dipilih. Mulai dari Standard Edition dan Partner Club Editions. PES 2021 Standard Edition akan hadir dalam bentuk rilisan fisik dan digital dengan harga berkisar mulai dari Rp 240.000

Untuk pertama kalinya penggemar dapat membeli PES 2021 spesial Club Edition secara eksklusif melalui platform digital. PES 2021 Club Edition menghadirkan edisi special FC Barcelona, Juventus, Manchester United, FC Bayern, dan Arsenal FC.

Pada Partner Club Edition dilengkapi dengan konten unik khas masing-masing klub seperti fitur myClub Squads, seri Iconic Moment setiap pemain, kit eksklusif, menu khusus masing-masing klub dan masih banyak lagi. PES 2021 Club Edition akan dibanderol dengan harga berkisar mulai dari Rp 280.000.

{Baca Juga: Apple Putus dengan Epic Games, Fortnite Hilang dari App Store}

Pemain juga bisa mendapatkan diskon 20% saat mengkuti pre-order untuk PES 2021 Club Edition melalui eFootball PES 2020, termasuk bagi yang menggunakan LITE version. Hanya tersedia hingga 29 Oktober 2020.

Sebagai tambahan, bagi pemain yang menggunakan myClub di eFootball PES 2020, akan mendapatkan Veteran Bonus berupa berbagai hadiah yang bergantung pada pencapaian yang dimiliki dalam game. (HR/HBS)

Previous articleGalaxy M51 dengan Baterai 7.000 mAh Resmi Diumumkan
Next articleTrik Gampang Dapat Gebetan di Aplikasi Kencan: Pakai iPhone!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here