Home GAMES Ini Tanggal Perilisan Game F1 2016

Ini Tanggal Perilisan Game F1 2016

Telset.id. Jakarta – Codemasters telah mengkonfirmasi kapan seri terbaru dari game F1 yaitu F1 2016 akan dirilis. Codemasters mengkonfirmasi langsung tanggal perilisan pada perhelatan E3 2016, dan juga memperlihatkan cuplikasi gameplay F1 2016 untuk pertama kalinya ke publik.

Pada video cuplikan gameplay itu, Codemaster menyebutkan bahwa gameplay tersebut adalah ‘work-in-progress’ alias masih dalam proses penyelesaian. Codemasters membuat video untuk dijadikan bahan penilaian bagi mereka.

Developer game tersebut menyatakan bahwa game F1 kali ini memiliki “karir yang lebih nyata” dibanding seri-seri sebelumnya karena mereka mengambil bahan dari pembalap kelas dunia baik di dalam maupun luar pertandingan.

Para pemain akan mendapatkan pengalaman dapat menjalankan program pelatihan untuk pertama kalinya, dimana nantinya mereka akan mendapatkan manfaat setelah melakukan uji coba yang diadakan oleh tim pada akhir pekan setelah grand prix dilaksanakan. Terdapat banyak sekali fitur baru dari game F1 ini dibanding seri sebelumnya.

Para developer juga mengkonfirmasikan bahwa F1 2016 akan mendapatkan versi Limited Edition dimana terdapat paket DLC “Career Booster” untuk pemain yang ingin segera ikut membalap pada awal karir mereka.

Video gameplay pertama dari F1 2016 memperlihatkan pembalap dari Red Bull Racing, Daniel Ricciardo yang mengaspal di sirkuit Baku, Azerbaijan. Sirkuit ini adalah sirkuit yang baru dan akan menjadi tuan rumah pertama pada awal grand prix.

F1 2016 akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One dan PC pada 19 Agustus mendatang. Kita tunggu saja ya. [FHP/HBS]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version