Hore! Nintendo Hadirkan DLC Mode Offline untuk Tetris 99

Telset.id, Jakarta – Anda penggemar game Tetris 99? Ada kabar baik dari Nintendo untuk Anda. Pasalnya, game Tetris 99 akan memiliki DLC (Downloadable Content) mode offline.

Asal diketahui, pada Februari lalu Nintendo merilis Tetris 99 secara eksklusif online di konsol Switch. Tapi kini, perusahaan tersebut menawarkan konten yang dapat diunduh pengguna agar dapat dimainkan secara offline.

Dilansir Telset.id dari Engadget, Rabu (10/07/2019), konten yang dapat diunduh tercantum di situs resmi Nintendo. Mode baru tersebut nantinya dapat digunakan secara multiplayer, sehingga pengguna bisa menikmatinya bersama teman dan keluarga.

{Baca juga: Garap Bisnis Cloud Gaming, Nintendo Tetap Jualan Konsol}

Mode ini tidak tersedia secara cuma-cuma, karena Nintendo melepasnya dengan harga 1.000 yen atau Rp 129 ribuan. Perusahaan mengatakan, mode offline akan tersedia pada 31 Desember 2019.

Sebelumnya diberitakan, hanya beberapa minggu setelah ulang tahun ke-35, Tetris dipastikan bakal hadir untuk smartphone. Kepastian ini didapat setelah N3TWORK dan The Tetris Company Inc. resmi menjalin kerja sama.

{Baca juga: Ada Fitur Rewind di Nintendo Switch Online}

Meski demikian, game itu tidak akan tersedia di China. Game bernama Tetris Royale itu akan menyertakan mode pertempuran ciri khas 100 pemain.

Pemain akan bersaing untuk mendapatkan tempat teratas di papan peringkat setiap musim, mirip seperti Tetris 99. (BA/FHP)

Sumber: Engadget

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0