Hore! Game Doraemon: Story of Seasons akan Hadir di Indonesia

Doraemon: Story of Seasons

Telset.id, Jakarta – Para gamers yang menantikan game Doraemon: Story of Seasons dalam versi bahasa Inggris dijamin akan senang mendengar kabar ini. Sebab, Bandai Namco menyatakan akan segera merilis game Doraemon tersebut pada Agustus mendatang di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Seperti diketahui, saat game ini pertama kali diluncurkan di Jepang, hanya tersedia satu bahasa gameplay saja yaitu bahasa Jepang tanpa adanya opsi bahasa lainnya.

Doraemon: Story of Seasons merupakan game yang menyajikan gameplay mirip Harvest Moon. Asal tahu saja, Harvest Moon merupakan game yang populer pada era PlayStation generasi pertama.

{Baca juga: Yeay! Ada Harvest Moon Bergaya Doraemon di Nintendo Switch}

Belakangan, memang telah diketahui bahwa studio pembuat game Harvest Moon telah bekerja sama dengan Nintendo dan pemegang lisensi Doraemon dalam game tersebut.

Dilansir Telset.id dari IGN, Kamis (25/04/2019), Bandai Namco menyebut akan merilis versi Bahasa Inggris untuk Nintendo Switch dan PC via layanan Steam. Itu artinya, gamers PlayStation dan Xbox akan gigit jari karena tidak kebagian game ini.

{Baca juga: 5 Alat Canggih Doraemon yang Kini Jadi Kenyataan}

Di Asia Tenggara, Bandai Namco akan merilis game ini untuk Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Thailand. Dari deskripsi yang diberikan, gameplay di Doraemon: Story of Seasons masih serupa dengan trailer versi Jepang.

Dalam trailer itu diceritakan Nobita ditugasi membantu dan mengurus sebuah pertanian di kota tempat mereka berpetualang, yang bakal ditampilkan dalam grafis 3D. Para pemain juga akan menjumpai karakter lainnya, seperti Shizuka, Suneo, Giant termasuk Doraemon yang akan memanfaatkan barang ajaib dari kantong ajaibnya. (BA/FHP)

Sumber: IGN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here