Harvest Moon: Light of Hope Sambangi iOS dan Android

Telset.id, Jakarta – Ada kabar gembira bagi Anda penggemar game Harvest Moon, game keluaran terbaru akhirnya menyambangi pengguna perangkat bersistem operasi Android dan iOS. Judul game terbaru itu adalah Harvest Moon: Light of Hope.

Dilansir Phone Arena, Harvest Moon: Light of Hope akan menjadi game ketiga seri Harvest Moon yang hadir di perangkat mobile. Harvest Moon: Light of Hope sebelumnya diluncurkan di desktop.

Pada 2018, selain desktop, game ini juga nongol di konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Dengan kata lain, sekarang pengguna bisa memainkan game terbaru itu di mana saja.

Pada minggu lalu, pengembang Harvest Moon: Light of Hope untuk perangkat berbasis iOS Natsume mengatakan bahwa pengguna Android akan bisa mengunduh game tersebut satu minggu kemudian.

Baca juga: Kalah Main Game, Pria 45 Tahun Ancam Bocah Ingusan

Di game Harvest Moon: Light of Hope, pemain harus mengumpulkan material untuk membangun ulang kota dan restore mercusuar. Penduduk desa akan menawarkan misi yang memungkinkan unlock area dan item baru.

Seperti setiap game pertanian lain, Harvest Moon: Light of Hope memungkinkan pula pemain dan tanaman untuk tumbuh. Banyak kegiatan dan festival yang akan menawarkan misi unik serta bonus.

Baca juga: Fortnite Versi Android Tak Tersedia di Google Play Store

Meski game ini harus kompatibel dengan semua perangkat yang menjalankan Android 5.0 ke atas, pengembang mengatakan bahwa Harvest Moon: Light of Hope mungkin tidak berfungsi di beberapa perangkat. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here