GTA V Gratis di Epic Games, Download di Sini!

GTA V Gratis

Telset.id, JakartaEpic Games memberikan kejutan besar bagi para gamers. Mulai Kamis 14 Mei 2020, Epic Games membagikan game GTA V secara gratis yang bisa dinikmati oleh seluruh gamers di dunia.

Kabar ini sebelumnya terlebih dulu mengguncang ranah Twitter. Epic Games memposting pengumuman akan memberikan game GTA V gratis melalui akun Twitter resminya. Meski sempat dihapus, tweet tersebut akhirnya diposting ulang saat game sudah bisa diunduh.

“Dapatkan GTA V secara gratis di PC hingga 21 Mei. Ini akan menjadi milik Anda selamanya di Epic Games Store,” tulis Epic Games.

{Baca Juga: 10 Game PS4 Terbaik dan Terbaru 2020, Nyesel Gak Main!}

Tak ayal, kabar ini membuat gamers di seluruh dunia menyerbu situs Epic Games. Bahkan, berdasarkan pantauan Telset.id pada Kamis (14/05/2020) malam, situs sempat down hingga Jumat (15/05/2020) dini hari.

Bagi Anda yang berminat mendapatkan GTA V gratis, langsung saja kunjungi situs Epic Games melalui tautan berikut ini. Jangan lupa lakukan signup jika belum memiliki akun Epic Games.

Gta v gratis

Sedikit informasi, GTA V membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup besar sekitar 90GB. Pastikan persyaratan spesifikasi minimal PC atau laptop Anda cukup ya, sob.

GTA V pertama kali diluncurkan pada tahun 2013. Game besutan Rockstar tersebut merupakan game multiplatform yang bisa dimainkan di PS3, Xbox 360, PS4, Xbox One, dan juga PC.

Meski sudah berusia 7 tahun, game tersebut masih memiliki magnet tersendiri. Seperti dilansir dari Gizchina, Jumat (15/05/2020), pada bulan Februari yang lalu, GTA V dilaporkan telah terjual sebanyak 20 juta kopi di seluruh dunia.

{Baca Juga: 10 Game Survival Terbaik Android 2020, Bikin ‘Deg-degan’!}

Selain memberikan game GTA V secara gratis, Epic Games saat ini juga tengah menggelar program diskon bertajuk Epic Mega Sale. Melalui program ini Anda bisa mendapatkan banyak game dengan harga miring.

Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan menvapai 75% off. Beberapa game yang bisa Anda dapatkan seperti Borderlands 3, Red Dead Redemption II, The Witcher 3, Assassin’s Creed Odyssey, dan masih banyak lagi lainnya. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here