telset

Mobil Balap McLaren P1 Bakal Hadir di Garena Free Fire

Telset.id, Jakarta – Garena Free Fire berkolaborasi dengan tim balap formula 1 ternama, McLaren Racing. Melalui kolaborasi tersebut keduanya akan menghadirkan event menarik serta mobil McLaren P1 dan McLaren-Free Fire (MCLFF).

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Minggu (30/05/2021), kolaborasi dengan McLaren Racing merupakan upaya untuk memberikan pengalaman bermain terbaik bagi para survivor melalui berbagai konten baru.

Dalam kolaborasi antara Garena Free Fire dan McLaren Racing, nantinya akan ada event bertajuk Ace the Field, yang memberikan tampilan tematik spesial kolaborasi di dalam game.

{Baca juga: Garena Blokir 1,2 Juta Pemain yang Pakai Cheat di Free Fire}

Selain itu McLaren dan Garena juga menghadirkan mobil bernama McLaren P1™ dan McLaren-Free Fire (MCLFF). 

Khusus untuk MCLFF, desain supercar ini digarap oleh tim Free Fire bersama dengan tim desain McLaren Racing. Inspirasi desain ini dari mobil balap McLaren lainnya, seperti seri mobil Formula 1 Mclaren-MCL35M.

“Ini adalah kolaborasi yang brilian di saat industri game terus berkembang, dan McLaren ingin menjadi bagian dari pertumbuhan itu,” ujar Chief Commercial Officer, McLaren Racing Mark Waller.

Kolaborasi McLaren X Free Fire

Hasil kolaborasi ini adalah gelaran event Ace the Field yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Melalui event tersebut para pemain akan diperkenalkan sekumpulan item dan fitur yang merupakan koleksi McLaren x Free Fire.

Dalam acara tersebut juga pemain dapat memiliki koleksi eksklusif untuk karakter mereka di dalam game salah satunya seragam balap mobil dengan warna signature McLaren, yakni warna papaya McLaren and blue.

{Baca juga: Free Fire Gulirkan Update April 2021, Ada Event KO Night}

Tidak hanya itu, pemain akan mendapatkan berbagai elemen yang terinspirasi dari McLaren ke dalam game, mulai dari momen pemain memasuki game hingga terlibat dalam pertempuran.

Beberapa elemen tersebut diantaranya skin Gloowall, papan selancar, airships, dan emote yang terinspirasi langsung oleh McLaren.

Selain event Ace the Field, Garena dan McLaren juga menghadirkan skin mobil McLaren P1™ dan MCLFFF. Kedua mobil tersebut bisa dikendarai  di sekitar map Bermuda, Kalahari, atau Purgatory.

Pemain juga dapat  membawa mobil mereka untuk test drive di sebuah trek balapan yang akan hadir di map Training Island Free Fire. 

Garena Free Fire McLaren
Ilustrasi Garena Free Fire

Producer Free Fire, Harold Teo menjelaskan bahwa MCLFF dan McLaren P1 ™ adalah mobil dengan ciri khas McLaren yang mewakili nilai-nilai inovasi dan kepemimpinan. Harold berharap semoga kolaborasi ini dapat diterima oleh pemain Free Fire.

{Baca juga: Cara Dapatkan Kode Redeem Free Fire 2021 dan Cara Menukarnya}

“Kami berharap para pemain bisa dapat menikmati konten-konten terbaik hasil kolaborasi.  Adapun kolaborasi seperti ini memungkinkan kami memberikan pengalaman baru bagi pemain saat ini dan menarik minat orang lain untuk mencoba Free Fire,” tutup Harold.

Semoga saja event Ace the Field dan mobil balap McLaren P1 bisa segera rilis. Hal ini karena kedua acara tersebut akan menambah seru permainan di Garena Free Fire. [NM/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0