telset

Gamer PS4 Tak Bisa Lagi Bagikan Screenshot ke Facebook

Telset.id, Jakarta  – Untuk sementara waktu, gamer PS4 berintegrasi dengan  Facebook . Mereka akan dapat langsung berbagi screenshot dan video yang telah mereka ambil dalam game ke platform media sosial.

Cara tersebut cukup berguna bagi gamer yang ingin memberi tahu teman dan pengikut mereka apa yang telah berhasil dilakukan. Caraseperti  itu juga dapat digunakan sebagai alat promosi untuk streamer.

Baca juga: Desain Rekaan Ini Gambarkan Bentuk PlayStation 5}

Namun, tampaknya Sony telah memutuskan untuk menghapus integrasi Facebook dengan konsol PlayStation 4. Anda tidak lagi dapat langsung membagikan tangkapan layar atau video game dengan jaringan media sosial.

Menurut Sony, mulai 7 Oktober 2019, integrasi Facebook tidak lagi didukung sistem PlayStation 4. Kebijakan tersebut berlaku pula untuk fitur berbagi Facebook seperti memposting permainan dan menggunakan fitur pencari teman.

Dilansir Ubergizmo,selain hal-hal di atas, fitur berbagi PlayStation 4 akan tetap sama, kecuali Facebook tidak lagi akan ditawarkan sebagai tujuan untuk berbagi tangkapan layar, video, musik, detail piala, atau tautan ke siaran gameplay.

Sekarang, Anda bukan tidak dapat lagi membagikan apa pun terkait PlayStation 4 di Facebook. Anda masih dapat melakukannya secara manual jika tahu caranya. Sony hanya menghilangkan fitur dukungan untuk berbagi langsung.

Baca juga: Cara Download Call of Duty Mobile di Smartphone Android

Tidak jelas mengapa Sony memutuskan untuk mematikan integrasi Facebook. Mungkin ada hubungannya dengan masalah privasi. Sony belum menjelaskan secara detail alasan menerapkan kebijakan tersebut. (BA/HBS)

Sumber :

ubergizmo

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0