Home GAMES Game Terbaru SpongeBob Hadir di Android dan iOS, Bukan “Freemium”

Game Terbaru SpongeBob Hadir di Android dan iOS, Bukan “Freemium”

Telset.id, Jakarta – Di bawah Nickelodeon, banyak pengembang merilis game dengan tema SpongeBob di smartphone dalam beberapa tahun terakhir. Baru-baru ini, developer bernama HandyGames pun merilis game terbaru SpongeBob di Android dan iOS. Seperti apa ya?

Dilansir Telset dari phoneArena pada Senin (4/1/2021), game Android dan iOS paling terbaru  yang dikembangkan oleh HandyGames ini merupakan port dari game yang awalnya dirilis di PC pada 2003 silam.

Game bernama SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated itu adalah remake dari permainan yang diluncurkan 17 tahun lalu. Game baru itu terlebih dahulu debut di PC dan konsol pada Juni 2020 lalu.

Jika Anda belum sempat memainkan game bertema Bikini Bottom dan SpongeBob Squarepants yang dirilis di PC tersebut, silakan untuk mengaksesnya via smartphone.

Permainan seluler terbaru SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated sendiri akan hadir di smartphone Android dan iOS pada 21 Januari 2021 nanti.

{Baca juga: 15 Situs Download Game PC Gratis Terbaik dan Terlengkap}

Yang patut dicatat, SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated bukanlah game freemium alias game gratis dengan adanya pembelian di dalam aplikasi ataupun penayangan iklan yang kerap mengganggu.

Sang developer tidak melengkapi gamenya dengan pembelian dalam aplikasi berjenis apapun, termasuk juga penayangan iklan. Namun sebagai gantinya, Anda harus bayar USD 9,99 untuk mengaksesnya.

{Baca juga: 20 Game PS1 Terbaik dan Legendaris, Serunya Bikin Kangen!}

Apabila dikonversikan ke kurs rupiah, Anda harus membayar lebih kurang Rp 138 ribu untuk memainkan game terbaru SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated lewat smartphone Android maupun iOS.

Jika Anda pengguna perangkat seluler berbasis Android, sekarang dapat melakukan pradaftar di Google Play Store. Menurut penjelasan pengembang, game tersebut akan menampilkan dukungan pengontrol penuh. (SN/MF)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version