17 Game Perang Offline Seru untuk PC dan Android

Telset.id – Game bertema perang selalu diminati para penggemarnya. Aksi menegangkan yang disajikan, membuat game bertema perang seakan menjadi sebuah candu bagi penikmatnya. Berikut ini kami akan menyuguhkan daftar game perang offline PC atau HP Android.

Selain menawarkan aksi tiada henti, game bertema perang juga biasanya dibalut dengan cerita yang menarik. Tidak jarang cerita yang ada merupakan kisah nyata. Seperti Perang Dunia I atau Perang Dunia II.

Maka tidak heran jika game-game ini mampu menarik hati banyak gamers. Apalagi sangat banyak game perang offline yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Kali ini tim Telset sudah merangkum sebanyak 17 judul game perang yang bisa dimainkan di PC atau Android. Berbagai judul game ini menawarkan deretan aksi yang seru dan pastinya menegangkan.

So, langsung saja, berikut ini adalah 17 game bertema perang yang bisa langsung Anda mainkan di platform PC atau Android. Simak daftar game perang offline di bawah ini.

1. Call of Duty World War II

game perang offline
Call of Duty World War II

Daftar pertama dibuka oleh judul game yang pastinya sudah tidak asing bagi para gamers. Call of Duty World at War menawarkan gameplay dengan atmosfer perang yang dijamin bakal membuat adrenalin Anda meningkat.

Sesuai dengan namanya, game perang offline ini akan mengangkat cerita mengenai perang dunia ke 2. Selain itu game ini juga memiliki grafik yang cukup memanjakan mata Anda.

Ditambah lagi, sudut pandang orang pertama dalam Call of Duty World War II makin membuat Anda tenggelam dalam atmosfer peperangan yang terasa begitu nyata.

{Baca Juga: 10 Game Android yang Bisa Mabar Sama Teman, Dijamin Seru!}

2. Call of Duty Modern Warfare

game perang offline
Call of Duty Modern Warfare

Game perang PC offline berikutnya masih dari franchise Call of Duty yang meluncur pada tahun 2019, Call of Duty Modern Warfare.

Berbeda dengan World War II, Modern Warfare mengambil latar perang modern, dan menampilkan beberapa senjata, perlengkapan dan kendaraan perang modern dari beberapa negara terkenal, seperti Amerika Serikat, Inggris dan Rusia.

Selain itu, Modern Warfare juga memungkinkan pemain untuk menggunakan senapan modern untuk menghabisi lawan seperti AK-47, M4A1 dan G36C. Tertarik untuk download game perang offline PC ini?

3. Call of Duty Cold War

game perang offline
Call of Duty Cold War

Berbicara mengenai game offline perang, Call of Duty mungkin salah satu jagoannya. Call of Duty Cold War menjadi pilihan game bertema perang seru berikutnya. Ini merupakan judul terbaru dan paling hangat dari franchise game Call of Duty.

Menerima banyak pujian, game perang offline ini mengambil latar cerita dari zaman perang dingin antara Amerika Serikat dengan Uni Soviet, yang saat itu belum terpecah menjadi beberapa negara.

Selain memiliki mode campaign single player dengan cerita yang menarik, Cold War juga melengkapinya dengan mode multiplayer yang memungkinkan Anda untuk adu tembak dengan pemain lain secara online.

{Baca Juga: 10 Game Dewasa Android Khusus untuk Usia 18 Tahun ke Atas}

4. Battlefield 1

game perang offline
Battlefield 1

Setelah Call of Duty, judul game perang populer berikutnya adalah Battlefield. Battlefield 1 dirilis pada tahun 2016, meski demikian soal grafis atau gameplay-nya tidak bisa diremehkan begitu saja.

Dalam Battlefield 1 Anda akan diajak untuk menjalankan misi menegangkan untuk melumpuhkan lawan. Setelah menyelesaikan misi, Anda akan bisa mendapatkan senjata atau equipment baru untuk bertarung di misi berikutnya.

Biar gak penasaran, langsung aja mainkan game perang offline PC Battlefield 1. Dijamin Anda gak bakal menyesal!

5. Battlefield V

game perang offline
Battlefield V

Judul berikutnya adalah kelanjutan dari Battlefield 1. Pada Battlefield V pastinya sudah diberikan banyak peningkatan dan pembaruan dari seri sebelumnya.

Game yang diluncurkan pada tahun 2018 ini mengusung sudut pandang orang pertama alias first person shooter. Terbayang dong, seperti apa ketegangan dan keseruan saat memainkan game satu ini.

Dalam game ini, Anda bisa memainkan empat skenario perang di empat lokasi yang berbeda. Anda juga bisa menentukan jalan cerita sesuai dengan pilihan yang Anda ambil sepanjang jalannya permainan.

{Baca Juga: 15 Emulator Terbaik untuk Main Game Lawas di Android dan PC}

6. Metal Gear Solid V: Phantom Pain

Metal Gear Solid V
Metal Gear Solid V

Metal Gear Solid V tidak boleh Anda lewatkan. Game perang ini mengkombinasikan tema perang dengan genre open world yang membuat Anda memiliki medan pertempuran yang luas untuk dieksplorasi.

Game yang menandai akhir kerjasama Konami dan Hideo Kojima ini terhitung sangat sukses. Walaupun diluncurkan pada tahun 2015 silam, namun game ini masih sangat layak untuk dimainkan sekarang.

Game perang offline ini mengambil latar waktu tahun 1984 saat terjadi perang dingin. Disini Anda akan turut serta dalam perang sipil dan ikut membasmi pandemi virus mematikan yang diciptakan musuh sebagai senjata biologis. Menarik banget kan?

7. Far Cry 4

Far Cry 4
Far Cry 4

Daftar selanjutnya adalah Far Cry 4. Game ini sudah sangat dikenal dengan jalan cerita yang menarik untuk diikuti hingga akhir.

Pada Far Cry 4 Anda akan bermain sebagai Ajay Ghale yang akan melawan seorang Pagan Min yang mengaku sebagai raja Kryat di Himalaya
Dalam map open world Anda diharuskan menyelesaikan berbagai quest untuk melawan Pagan Min. Selain aksi tembak menembak, Anda juga bisa memanfaatkan binatang-binatang liar yang ada di sekitar untuk menghabisi lawan.

8. Far Cry 5

Far Cry 5
Far Cry 5

Far Cry merupakan salah satu judul game bertema perang dengan jalan cerita yang dibungkus dengan sangat menarik. Tak terkecuali juga pada Far Cry 5.

Selain jalan cerita yang menarik, suguhan grafik yang memanjakan mata, serta genre open world bakal menambah keseruan Anda menjelajah dunia yang disajikan oleh Far Cry 5.

Di game ini Anda akan ditugaskan untuk menangkap Joseph Seed, pemimpin agama sesat sekaligus kriminal yang cukup disegani. Tidak hanya bisa dimainkan secara offline dalam mode single player, Anda juga bisa memainkannya secara online dalam mode multiplayer.

9. This War of Mine

This War of Mine
This War of Mine

Bagaimana rasanya hidup di tengah perang yang tengah berkecamuk? Anda akan bisa merasakannya melalui game This War of Mine. Menurut kami, game survival satu ini menawarkan gameplay yang sangat menarik.

Anda akan bermain sebagai warga sipil yang harus bertahan hidup di tengah kondisi perang. Kekurangan makanan, kecemasan, dan ketakutan yang dirasakan oleh karakter tersebut seolah bisa ikut Anda rasakan.

Di tengah permainan, Anda dihadapkan pada pilihan hidup yang kadang berat tapi mesti Anda ambil. Seperti mencuri makanan dari orang yang tidak berdaya, membunuh orang, dan berbagai adegan yang bisa memainkan emosi Anda. Game ini bisa Anda mainkan di PC atau Android.

{Baca Juga: 15 Situs Download Game PC Gratis Terbaik dan Terlengkap}

10. Titanfall 2

Titanfall 2
Titanfall 2

Berbeda dengan daftar sebelumnya, Titanfall 2 merupakan game bertema perang namun dengan mengambil latar waktu dari masa depan.

Anda akan menemukan banyak senjata dan equipment canggih. Ada juga robot-robot dengan senjata berat yang saling beradu satu sama lainnya. Buat Anda yang tertarik dengan tema perang dari masa depan, Titanfall 2 sangat sayang dilewatkan.

11. Wolfenstein II

Wolfenstein II
Wolfenstein II

Game berikutnya adalah Wolfenstein. Masih serupa dengan game perang kebanyakan, game ini mengambil latar cerita dari perang dunia yang telah terjadi dan menjadi bagian dari sejarah.

Dalam game Wolfenstein II Anda akan bermain sebagai tentara Amerika Serikat yang berjuang dalam menghabisi para pasukan Nazi Jerman. Cerita yang menarik dibalut dengan grafik yang begitu memanjakan mata, membuat Wolfenstein II sayang jika tidak dicoba.

12. Brothers in Arms 3

Brothers in Arms 3
Brothers in Arms 3

Selanjutnya masuk ke game perang yang bisa dimainkan di HP Android. Brothers in Arms 3 menawarkan keseruan dari atmosfer perang di dalam game mobile.

Pada Brothers in Arms, Anda akan bermain sebagai tentara Amerika yang berjuang melawan tentara lawan di Perang Dunia 2. Selain bisa bermain dalam mode single player, Anda juga bisa memainkan mode multiplayer.

13. Six Guns Gang Showdown

Six Guns Showdown
Six Guns Showdown

Six Guns Gang Showdown merupakan game perang garapan Gameloft. Buat yang belum tahu, Gameloft sudah sejak lama dikenal dengan game-game mobile buatannya.

Kali ini di game Six Guns Gang Showdown, Anda akan memainkan karakter seorang koboi. Misi Anda adalah membasmi berbagai musuh yang muncul, seperti perompak hingga zombie

14. Special Forces Group 2

Special Forces Group 2
Special Forces Group 2

Buat Anda yang bermain game di smartphone juga bisa menikmati banyak game perang. Salah satunya adalah game Special Forces Group 2.

Game ini bisa dimainkan dalam 9 mode berbeda. Tidak hanya itu saja, senjata yang digunakan juga sangat bervariasi dan bisa disesuaikan sesuai dengan kondisi di medan perang.

{Baca Juga: 5 Game Terbaru yang Hadir di 2021, Bocoran Lengkap!}

15. Enemy Strike

Enemy Strike 2
Enemy Strike 2

Game untuk Android berikutnya adalah Enemy Strike. Di sini Anda akan ditantang untuk menghabisi banyak lawan yang menyerbu.

Setelah menghabisi lawan di satu tempat, Anda baru akan berpindah ke lokasi berikutnya dan tentunya lawan yang berbeda. Tiap lokasi memiliki tantangan dan kesulitan yang berbeda-beda.

16. Modern Combat 4: Zero Hour

modern combat 4
Modern Combat 4

Game selanjutnya yang tidak boleh dilewatkan adalah Modern Combat 4 Zero Hour. Game ini tersedia dan dapat diunduh langsung ddi Google Play Store.

Modern Combar 4 Zero Hour mengambil cerita setelah perang nuklir. Satu-satunya kesempatan untuk menghindari kehancuran global ada di tangan segelintir tentara elit yang harus melacak dan menyelamatkan para pemimpin dunia dari kelompok teroris yang sangat berbahaya.

17. Nova Legacy

Nova Legacy
Nova Legacy

Di daftar terakhir ada Nova Legacy. Game ini juga mengambil latar cerita dari masa depan dengan armor dan senjata-senjata yang futuristik.

Anda akan memainkan karakter bernama Kal Wardin, veteran N.O.V.A. marinir, dipanggil sekali lagi untuk mengenakan Mobile Armored Suit dan menyerang musuh dari pasukan Administrasi Kolonial.

Dibantu oleh Yelena, Agen AI pribadinya, Kal harus melindungi takdir umat manusia dengan terlibat dalam pertempuran melawan penjajah alien sambil mengungkap misteri di balik serangan mendadak mereka.

Itu dia tadi 17 game perang offline yang bisa dimainkan di PC atau Android. Jadi, mau mulai main game yang mana, Sob? (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0