Game MMO Lord of the Rings Bakal Tersedia Gratis

Telset.id, Jakarta – Game Lord of the Rings bakal hadir secara gratis untuk PC maupun konsol. Amazon Game Studio bekerja sama dengan Leyou menggarap game massively multiplayer online (MMO) tersebut.

Beberapa waktu lalu, Athlon Games selaku pemilik Leyou sudah mengumumkan rencana kehadiran game MMO Lord of the Rings. Ia menyatakan akan bekerja sama dengan pengembang yang namanya masih dirahasiakan.

{Baca juga: Hitman 2 Tambahkan New York City Jadi Lokasi Baru}

Sekarang, menurut laporan The Verge, terungkap bahwa pengembang itu adalah Amazon Games Studio. Latar waktu game tersebut sangat mirip dengan serial TV Lord of the Rings yang akan rilis untuk masa mendatang.

Hal itu terbilang cukup unik. Sebab, menurut Amazon, serial TV Lord of the Rings dan game MMO Lord of the Rings sedang dikembangkan secara terpisah. Keduanya sama sekali tidak ada keterkaitan apapun.

Sayang, sampai sekarang belum ada detail mengenai waktu rilis game MMO tersebut oleh Amazon. Amazon juga belum mengungkapkan konsol mana yang akan mendukung game MMO ini.

Game garapan Leyou dan Amazon Games Studio ini bukanlah MMO pertama yang didasarkan kepada dunia Tolkien. Sebelumnya ada game yang sama sudah eksis sejak 2007 silam.

{Baca juga: Cara Download Call of Duty Mobile di Smartphone Android}

Asal tahu saja, game The Lord of the Rings Online menawarkan player petualangan baru untuk dimainkan bersamaan dengan film trilogi War of the Rings. Pembaruan terbaru telah dirilis pada Oktober 2018 lalu.

Sumber: The Verge

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0