Game Mario Kart Tour Mulai Diuji Coba di Android

Telset.id, Jakarta – Nintendo berencana menghadirkan game lain ke perangkat bersistem operasi Android dan iOS pada musim panas ini. Menurut laporan Phone Arena, game tersebut adalah Mario Kart Tour.

Berdasarkan laporan pada dua bulan lalu, game Mario berikutnya untuk seluler tidak akan dirilis oleh Nintendo setidaknya sampai Juni 2019. Namun, kabar terbaru membuat para penggemar Nintendo akan senang.

Seperti dikutip Telset.id, Rabu (1/5/2019), penggemar Nintendo akan memiliki kesempatan untuk mengintip apa yang akan terjadi berkat program beta secara tertutup yang baru saja diumumkan oleh Nintendo.

{Baca juga: Mario Kart Tour Jadi Game Mobile Nintendo Berikutnya}

Kendati demikian, pengguna yang beruntung masih terbatas yang berasal dari Amerika Serikat atau Jepang. Mereka sekarang dapat mendaftar untuk ikut mengetes Mario Kart Tour di halaman khusus permainan.

Sayangnya lagi, hanya pengguna peragkat Android yang diizinkan mendaftar untuk versi beta secara tertutup. Kecil kemungkinan bagi pemilik iPhone untuk berkesempatan menguji Mario Kart Tour sebelum rilis resmi.

Itu pun, jumlah pengguna Android yang dapat berpartisipasi dalam uji coba secara tertutup tetap terbatas. Menurut Nintendo, jika ternyata jumlah peserta melebihi kuota, perusahaan akan memilihnya acak.

{Baca juga: Nintendo akan Rilis 2-3 Mobile Game Setiap Tahun}

Pengguna Android yang tertarik bisa mendaftar untuk tes beta tertutup antara 23 April 2019 dan 7 Mei 2019. Uji coba dijadwalkan berlangsung pada 22 Mei-4 Juni 2019 meski masih bisa berubah sewaktu-waktu. [SN/HBS]

Sumber: PhoneArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here