Buruan! Game Injustice Gods Among Us Bisa Diunduh Gratis

Telset.id, Jakarta – Kabar gembira buat Anda para gamersGame Injustice Gods Among Us kini bisa didapatkan secara gratis untuk konsol PS4, Xbox One dan PC.

Sebagaimana dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Senin (22/06/2020), para gamers harus cepat-cepat download game gratis ini. Sebab, game Injustice Gods Among Us tersedia secara gratis sampai 25 Juni 2020 saja.

Game Inustice Gods Among Us pertama kali dirilis pada tahun 2013 yang lalu. Game ini dikembangkan oleh Netherrealm, studio yang juga menggarap Mortal Kombat.

{Baca Juga: 7 Toko Aplikasi dan Game Android Pengganti Playstore, Gratis}

Game bergenre fighting ini memungkinkan Anda untuk bertarung 1 vs 1 dengan mengunakan beragam karakter dari DC universe. Seperti Batman, Superman, Joker, dan lain sebagainya.

Berbicara mengenai game gratis, sebelumnya Epic Games juga sempat memberikan kejutan besar bagi para gamers dengan membagikan GTA V secara gratis.

Epic Games memposting pengumuman akan memberikan game GTA V gratis melalui akun Twitter resminya. Meski sempat dihapus, tweet tersebut akhirnya diposting ulang saat game sudah bisa diunduh.

{Baca Juga: GTA V Gratis di Epic Games, Download di Sini!}

“Dapatkan GTA V secara gratis di PC hingga 21 Mei. Ini akan menjadi milik Anda selamanya di Epic Games Store,” tulis Epic Games.

Tak ayal, kabar ini membuat gamers di seluruh dunia menyerbu situs Epic Games. Bahkan, berdasarkan pantauan Telset.id pada Kamis (14/05/2020) malam, situs sempat down hingga Jumat (15/05/2020) dini hari.

Sedikit informasi, GTA V membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup besar sekitar 90GB. Pastikan persyaratan spesifikasi minimal PC atau laptop Anda cukup ya, sob.

{Baca Juga: 10 Game PS4 Terbaik dan Terbaru 2020, Nyesel Gak Main!}

GTA V pertama kali diluncurkan pada tahun 2013. Gamebesutan Rockstar tersebut merupakan game multiplatformyang bisa dimainkan di PS3, Xbox 360, PS4, Xbox One, dan juga PC.

Meski sudah berusia 7 tahun, game tersebut masih memiliki magnet tersendiri. Seperti dilansir dari Gizchina, Jumat (15/05/2020), pada bulan Februari yang lalu, GTA V dilaporkan telah terjual sebanyak 20 juta kopi di seluruh dunia. (HR/MF)

SourceUbergizmo

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -