Home GAMES 10 Game Dewasa Android Khusus untuk Usia 18 Tahun ke Atas

10 Game Dewasa Android Khusus untuk Usia 18 Tahun ke Atas

Game dewasa (Google)

Telset.id – Netizen sedang dihebohkan dengan video syur mirip artis Gisel, yang menampilkan adegan dewasa. Bicara soal ‘permainan dewasa’, para gamers juga pasti pernah dibuat berdebar-debar dengan game dewasa Android, bukan?

Sejak sepekan terakhir, banyak netizen yang riuh membicarakan soal link video artis mirip Gisel. Atau mungkin Anda juga salah satu yang sudah melihat dan ingin membagikannya?

Daripada ketahuan dan berurusan dengan hukum karena menyebar video syur, mending tumpahkan saja ke game dewasa di perangkat Android.

Game dewasa bisa jadi alternatif jika Anda bosan memainkan game yang itu-itu saja, seperti Mobile Legends, PUBGM, Free Fire, dll. Biar gak penasaran, Anda harus coba memainkan game dewasa Android ini.

Tetapi ingat game khusus dewasa ini hanya untuk umur di atas 18 tahun lho ya. Jangan lupa untuk melihat sekeliling dulu kalau Anda ingin memainkan permainan dewasa di Android ini.

Sebabnya, karena gameplay dari permainan dewasa ini banyak menampilkan adegan-adegan seksi dan mengandung kekerasan, serta ada juga gore.

10 Game Dewasa Android

Untuk bisa mendapatkan game denga adagan dewasa ini, kalian bisa mengunduhnya dari beberapa sumber. Selain di Play Store, kamu bisa mendownload di APKpure, Steam, aptoide.

Nah, kalau kamu penasaran dengan permainan dewasa ini, Tim Telset sudah menyiapkan rekomendasi game dewasa untuk Android yang bisa langsung kamu install.

1. BoneTown

BoneTown

Rekomendasi game dewasa pertama ada BoneTown yang memiliki kemiripan dengan game terkenal Grand Theft Auto, jadi Anda tidak akan kesuliatan lagi beradaptasi untuk memainkan game ini.

Di permainan ini anda bisa berbuat sesuka hati layaknya GTA tapi yang membedakan adalah BoneTown mewajibkan anda untuk membesarkan bagian organ vital karakter dengan cara meniduri wanita yang berhasil anda rayu.

2. Playboy The Mansion Hint

Playboy The Mansion Hint

Nah yang satu ini pasti anda sudah tidak asing karena sudah duluan booming di PC dan PS 2 yaitu Playboy The Mansion Hint. Untuk anda yang kangen, bisa memainkan game ini lagi karena sudah tersedia di platform mobile.

Game android dewasa ini anda akan menggunakan bos majalah Playboy yakni Hugh Hefner. Permainain ini mewajibkan anda untuk mengelola majalah hot yang paling terkenal dan berinteraksi dengan wanita lain.

3. Sexy Academy

Sexy Academy

Untuk penggemar permainan dari Negara Jepang, anda wajib melihat game dewasa yang diadaptasi dari game Jepang populer yakni Sexy Academy yang sudah anda bisa mainkan di platform mobile lho.

Permainan ini menceritakan heroine cantik dan sexy yang siap diperintah oleh Master Summoner. Walaupun gamenya bertemakan sexy tetapi anda tetap harus fokus ke gameplay dan mengandalkan taktik untuk menang.

4. Yareel 3D

Yareel 3D

Ingin mencoba game yang anti mainstream? Anda bisa mencoba Yareel 3D. Game dewasa ini sempat viral dan booming mungkin cocok untuk dicoba siapa tau bisa menjadi pilihan lain.

Yareel 3D bergenre simulator dan anda bisa melakukan hubungan layaknya suami istri lho ditambah grafiknya yang lumayan bagus serta jalan ceritanya yang menarik untuk anda diikuti.

5. Hot Sexy Girl Darts 3D

Hot Sexy Girl Darts 3D

Game android dewasa selanjutnya ada Hot Sexy Girl Darts 3D yang sangat cocok untuk anda penyuka permainan darts. Selain bergenre dewasa, game yang sudah tersedia di platform mobile ini bisa mengasah insting lho.

Hot Sexy Girl Darts 3D mewajibkan anda untuk mengumpulkan poin tertinggi dengan melempar anak panah untuk mengenai target yang ada dan anda akan diundang serta ditemani oleh para gadis cantik selama bermain.

6. Sexy Girls Spot Difference : Find Game for Adults

Sexy Girls Spot Difference : Find Game for Adults

Kalau anda masih kurang dengan rekomendasi di atas, tenang karena masih ada Sexy Girls Spot Difference : Find Game for Adults. Di sini anda diwajibkan untuk melihat dan memilih perbedaan dari setiap gambar disajikan.

Game dewasa android ini selain untuk mengasah kejelian anda dalam membedakan gambar juga didukung grafis yang lumayan untuk game mobile dan bisa saja anda menantang teman untuk memainkan permainan ini.

7. RapeLay

RapeLay

Game dewasa selanjutnya yang cocok untuk yang sudah berusia 18+ adalah RapeLay. Di sini anda wajibkan untuk menjadi stalker atau penguntit, wanita-wanita di dalam game bisa anda kreasikan sesuai hati.

RapeLay berfokus pada setting tempat stasiun dan di dalam kereta yang bisa anda ikuti ceritanya. Untuk menjadi penguntit dilakukan di game ini saja ya, jangan dilakukan dikehidupan nyata.

8. Mortal Kombat

Mortal Kombat

Beralih ke genre dewasa lainnya yang mengusung tema kekerasan dan gore pertama ada Mortal Kombat. Untuk anda yang mengira game ini hanya bisa dimainkan di platform konsol atau PC, tenang saja karena sekarang sudah tersedia di smartphone.

Mortal Kombat merupakan game genre fighting yang menyajikan pertarungan sadis dan tidak untuk konsumsi anak di bawah 18 tahun karena banyaknya adegan kekerasan dan jurus andalan yakni “fatality”.

Fatality ini digunakan di akhir pertarungan untuk menghabisi lawan dengan cara yang tidak manusiawi jadi wajar untuk dimainkan oleh orang dewasa.

9. Bully: Anniversary Edition

Bully: Anniversary Edition

Game yang sangat terkenal di platform PS 2 ini sudah anda bisa mainkan di smartphone lho. Di sini setting tempatnya adalah sekolahan dan anda bisa mengeksplor sekolahan tersebut sampai ke daerah kota.

Bully menceritakan seorang pelajar bernama Jimmy Hopkins sebagai siswa baru di Bullworth Academy karena paksaan orang tuanya dan anda diwajibkan untuk mengikuti berbagai pelajaran atau sekadar menjahili dan berkelahi dengan siswa siswi lain, guru bahkan polisi.

10. GTA San Andreas

GTA San Andreas

Rekomendasi game dewasa terakhir ada GTA San Andreas yang sudah pasti anda tahu dan pernah memainkan game dari platform PS 2 dan PC ini. GTA San Andreas masih cocok untuk anda mainkan di 2020 ini dan sudah bisa anda mainkan di platform mobile.

Anda akan memainkan karakter utama di game ini yakni CJ atau Carl Johnson yang baru saja keluar dari penjara dan menyelesaikan sekian banyak misi untuk melihat cerita selanjutnya.

Permainan ini memiliki banyak konten yang tidak boleh dimainkan oleh anak dibawah umur karena adanya perang geng, menggunakan senjata tajam atau senjata api bahkan pornografi.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version