telset
spot_img

Game Astroneer Hadir di PS4 pada 15 November 2019

Telset.id, Jakarta  – Anda tidak harus menggunakan platform yang didukung Microsoft untuk memainkan game Astroneer. System Era telah mengumumkan kabar gembira bahwa akan hadir di PlayStation 4 (PS4).

System Era menyatakan bahwa game penjelajah planet yang dihasilkan secara prosedural akan tersedia di PlayStation 4 pada 15 November 2019 mendatang seharga USD 30.

{Baca juga: Epic Games Store Kini Sudah Ada Fitur Cloud Save}

Pre-order terbuka mulai sekarang, mencakup semua yang dirilis untuk versi PC dan Xbox One hingga, termasuk pembaruan jetpack Explorer 4 September, jump-jet, dan kamera pemain.

Sayang, dilansir Engadget, tidak disebutkan apakah game itu bisa dimainkan lintas platform. Yang jelas, game Astroneer akan mencakup multipemain mencapai empat orang.

Di game itu, Anda adalah bertugas menambang planet dengan membentuknya kembali sesuka Anda. Anda bisa menggali terowongan yang dalam, membangun landai, atau memperluas pangkalan.

Anda bisa memanen lebih banyak sumber daya dan mengembangkan lebih banyak teknologi. Astroneer berbeda dengan Minecraft. Gam itu mengajak Anda menginjakkan kaki di dunia lain.

{Baca juga: Ini Game PS4 Terlaris di 2017, FIFA dan PES Bersaing!}

Sekadar informasi, Astroneer adalah game petualangan yang dikembangkan oleh System Era. Versi akses awal game dirilis pada 16 Desember 2016, dan versi 1.0 game dirilis pada 6 Februari 2019. [BA/HBS]

Sumber: Engadget

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0