Fix! Final Fantasy VII Remake akan Dirilis dalam Beberapa Bagian

Final Fantasy VII Remake

Telset.id, Jakarta – Square Enix baru saja merilis video teaser dari game Final Fantasy VII Remake. Pada video, developer tersebut memperlihatkan beberapa gameplay dari game yang kemungkinan besar akan hadir di PlayStation 4 itu.

Melansir dari Ubergizmo, pada Senin (13/05/2019), Square Enix menyatakan bahwa mayoritas konten asli dari Final Fantasy VII Remake sedang digarap ulang.

Mereka juga memastikan bahwa game akan hadir dalam beberapa bagian, ketika diluncurkan secara resmi nanti.

{Baca juga: Mantan Sutradara Final Fantasy Bikin ‘Game Paralympics’}

“Sebagian besar konten asli sedang dikerjakan ulang, dan dengan demikian game akan berada di beberapa bagian. Lebih banyak informasi akan dipublikasikan pada bulan Juni ini, jadi tetaplah disini,” jelas Square Enix.

Kabar ini mengkonfirmasi bocoran sebelumnya soal game Final Fantasy VII Remake yang akan dirilis beberapa bagian. Dan, ini bukanlah pertama kali Square Enix merilis game dalam banyak bagian, karena sebelumnya, mereka pun merilis game Hitman dalam beberapa bagian di tahun 2016.

{Baca juga: Asyik! Game Final Fantasy Terbaru akan Dirilis untuk Android}

Hingga kini, belum ada penjelasan kenapa Square Enix melakukan hal serupa untuk Final Fantasy VII Remake. Diharapkan, perusahaan ini akan meluncurkan secara resmi pada ajang E3 2019 yang digelar di Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat. (BA/FHP)

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here