NBA 2K21 Gratis di Epic Games Store, Buruan Download!

Telset.id, Jakarta – Epic Games kasih kejutan bagi para gamer menjelang akhir pekan. Epic Games secara resmi membagikan game NBA 2K21 gratis kepada para gamer hingga tanggal 27 Mei 2021.

Epic Games memang kerap membagikan game PC gratis setiap minggunya. Pada minggu ini, mereka menghadirkan kejutan dengan memberikan game NBA 2K21 gratis untuk para gamer.

NBA 2K21 merupakan iterasi terbaru dari franchise game NBA. Menurut 2K sebagai publisher, game ini menyuguhkan beberapa penyempurnaan di mana para pemain veteran dan pemain baru tetap bisa menikmati pengalaman bermain game bola basker yang menyenangkan.

{Baca Juga: Demi Game Eksklusif PlayStation, Epic Games Rela Bayar Rp 2,8 T}

Dengan peningkatan pada tampilan visual, pemain AI, game mode, dan masih banyak lagi, NBA 2K21 terus mendorong berbagai batasan yang menjadikannya video game bola basket yang paling otentik dan realistik.

Setelah Epic Games bagi-bagi NBA 2K21 secara gratis, tentunya menjadi kesempatan yang tidak bisa dilewatkan begitu saja untuk penggemar game PC.

Epic Games NBA 2k21 Gratis
NBA 2K21 Gratis di Epic Games Store

Asal tahu saja, sebelumnya NBA 2K21 dijual dengan harga Rp 699.000 di Epic Games Store. Pada kesempatan ini Anda bisa mendapatkannya secara cuma-cuma tanpa perlu merogoh kocek sepeserpun.

{Baca Juga: 15 Situs Download Game PC Gratis Terbaik dan Terlengkap}

Setelah klaim, pastikan juga bahwa Anda memiliki spesifikasi PC atau laptop yang memadai. Disarankan untuk menggunakan prosesor Intel Core i5 4430 ke atas atau AMD FX-8370 ke atas.

Memori dengan RAM 8 GB dan menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 770 2 GB/AMD Radeon R9 270 2 GB ke atas. Pastikan juga memiliki ruang penyimpanan sebesar 80 GB dan menjalankan sistem operasi Windows 7 64 bit ke atas.

Game NBA 2K21 ini bisa Anda klaim secara gratis hingga 27 Mei 2021. Maka dari itu jangan sampai kelewatan tanggal yang sudah ditentukan.

{Baca Juga: Cara Aman dan Legal Download Game PC Gratis di Internet}

Untuk Anda yang sudah memiliki akun Epic Games bisa langsung klaim game tersebut. Sebaliknya, jangan lupa melakukan signup untuk Anda yang belum memiliki akun Epic Games.

Tidak hanya untuk platform PC, NBA 2K21 juga bisa dimainkan di konsol untuk Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Google Stadia.

Hanya saja versi gratis kali ini hanya tersedia untuk pengguna PC. Tunggu apalagi, segera klaim dan jangan sampai terlewat! (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -