telset
spot_img

Epic Games Bagikan 3 Game Tomb Raider Gratis, Buruan Klaim!

Telset.id, Jakarta – Epic Games kembali memberi kejutan dengan membagikan 3 seri game Tomb Raider secara gratis, antara lain Tomb Raider, Rise of the Tomb Raider, dan Shadow of the Tomb Raider. Ketiga game ini dapat diklaim mulai tanggal 31 Desember 2021 hingga 6 Januari 2022.

Hadirnya ketiga game ini merupakan rangkaian dari event bagi-bagi game gratis yang digelar Epic Games Store selama 15 hari non stop. Epic Games menutup acara tersebut dengan memberikan game Tomb Raider gratis.

Makin menariknya lagi, Epic Games Store juga membagikan DLC untuk semua game Tomb Raider. Dalam judul Tomb Raider Game of the Year termasuk Tomb of the Lost Adventurer dan beberapa bonus aksesoris pakaian.

Baca Juga: Epic Games Menang Lawan Apple

epic games game gratis tomb raider

Rise of the Tomb Raider: 20 Year Celebration termasuk bonus cerita “Blood Ties” di Croft Manor, dan invasi zombie yang disebut “Lara’s Nightmare.” Shadow of the Tomb Raider Definitive Edition mencakup semua skin, pakaian, dan skill yang dapat diunduh, serta tujuh makam tantangan DLC.

Berdasarkan pantauan Telset pada Jumat (31/12/2021) game tersebut sempat tidak bisa diklaim karena tingginya traffic pengguna di Epic Games Store. Namun saat artikel ini diterbitkan, kami sudah bisa klaim game Tomb Raider tersebut secara gratis di Epic Games Store.

Untuk mendapatkan game ini, Anda hanya tinggal membuat akun Epic Games. Setelah memiliki akun, Anda bisa langsung klaim game Tomb Raider melalui website atau aplikasi Epic Games Store.

Epic Games Incar Game Eksklusif PlayStation

epic games tomb raider

Sebelumnya diberitakan bahwa Epic Games dilaporkan sudah menyediakan dana tak kurang dari USD 200 juta atau setara Rp 2,8 triliun demi menghadirkan game eksklusif Sony PlayStation di toko game mereka.

Berdasarkan dari sebuah dokumen Epic Games vs Apple yang bocor, Epic Games dilaporkan tengah menawarkan sebuah kesepakatan untuk membawa game eksklusif Sony PlayStation ke platform Epic Store.

Dokumen tersebut mengklaim bahwa Epic Games mengajukan penawaran sebesar mencapai Rp 2,8 triliun ke Sony. Tawaran ini ditujukan untuk membawa empat sampai enam game eksklusif PlayStation ke Epic Store.

Baca Juga: Epic Games Rela Bayar Rp 2,8 T untuk Game PS

Belum bisa dipastikan apakah besaran uang yang digelontorkan akan membeli seluruh game eksklusif atau harga per judul game saja. Saat ini ada dua game Sony yang dirilis secara eksklusif di Epic Stores, yakni ReadySet Heroes dan Predator: Hunting Grounds.

Saat ini terdapat game Horizon Zero Dawn dan Days Gone yang hadir sebagai game Sony PlayStation yang dirilis di Epic Store. Namun kehadiran Horizon Zero Dawn dan Days Gone tidak hanya eksklusif di Epic Store. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0