EA Umumkan Rilis Mode Battle Royale Battlefield V

Telset.id, Jakarta – EA telah merilis Battlefield V pada 20 November 2018 yang lalu. Karena kepopuleran battle royale saat ini, EA pun berniat menambahkan mode ini ke game tersebut.

Sejak diumumkan kehadiran mode battle royale ke Battlefield V, banyak tanggapan yang muncul. Dari skeptis, hingga antusias menunggu mode ini.

Menurut laporan TechRaptor, setelah penantian panjang, akhirnya EA mengumumkan tanggal perilisan mode battle royale Battlefield V. Kapan tanggal rilisnya?

{Baca juga: Epic Games dkk Tarik Iklan dari YouTube, Ada Apa?}

Melalui sebuah video trailer, DICE dan EA mengumumkan kalau pemain bisa mulai memainkan mode battle royale di Battlefield V pada 25 Maret 2019.

Dengan nama Firestrome, mode ini bakal dirilis untuk semua versi Battlefield V. Baik PC, PlayStation 4, dan Xbox One akan mendapatkan di hari yang sama.

Dari video trailer ini, nampak Dice serius menggarap mode battle royale di Battlefield V. Tak hanya dari segi kecantikan grafis, juga dari sisi keseruan gameplay.

{Baca juga: Gokil! Pendapatan Industri Game Kalahkan Industri Film Hollywood}

Berbeda dengan game battle royale lainnya, Dice memakai dinding api untuk membatasi area permainan. Dan pastinya dinding api ini akan terus bergerak hingga membakar semua arena.

Sumber :

techraptor.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here