EA Sedang Kembangkan Plants vs Zombies 3  

Telset.id, Jakarta – Penggemar game Plants vs Zombies, bersukacitah. EA telah mengkonfirmasi bahwa judul berikutnya dalam waralaba tersebut sedang dalam pengembangan.

Namun sayang, tidak banyak yang terungkap tentang game itu pada saat ini. Hanya, menurut laporan Ubergizmo, saat ini game dalam kondisi pra-alfa di perangkat Android.

{Baca juga: Rainbow Six Quarantine, Game Zombie Menegangkan ala Ubisoft}

PopCap Games, pencipta waralaba tersebut, sedang mengerjakan iterasi terbaru. Pra-alfa Plants vs Zombies 3 yang dapat diputar telah diluncurkan di Google Play Store.

Mereka yang tertarik untuk mencobanya dapat mendaftar untuk pra-alfa. EA akan menunjukkan bahwa pemain harus mengantisipasi bug yang dialami selama tahap ini.

Hanya akan ada jumlah unduhan terbatas yang tersedia untuk pemain secara bertahap. Jika opsi untuk mengunduh tidak tersedia, cobalah dan periksa halaman pada lain hari.

EA juga menyebut bahwa game ini sedang dalam pengembangan sehingga build pra-alfa tidak boleh dianggap sebagai representasi akurat dari game final.

{Baca juga: Begini Cara Main PUBG Mobile di PC Pakai Tencent Gaming Buddy}

Tahap ini hanya untuk mendapatkan umpan balik tentang fitur pertempuran. “Kami mencari masukan untuk penyempurnaan,” katanya. Sayang, belum tahu kapan judul ini akan dirilis.

Selain EA, Ubisoftjuga resmi masuk ke ranah game zombie, lewat game Rainbow Six Quarantine. Game ini menurut Ubisoft, akan menjadi game zombie yang tambil beda daripada game sejenis lainnya.

Rainbow Six Quarantine mengusung elemen FPS Tactical dari game Tom Clancy’s Rainbow Six. Itu tentu saja membuat game ini tampil beda dan lebih menegangkan.

Ubisoft sendiri telah memperlihatkan cuplikan game-nya via video teaser, tapi mereka masih belum mengungkapkan gameplay-nya. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here