Desain Nintendo Switch Mini Bocor

Telset.id, Jakarta –  Meskipun Nintendo membantah bahwa ada rencana untuk meluncurkan konsol Nintendo Switch baru tahun ini, tampaknya rumor tentang konsol semacam itu tidak akan hilang. Faktanya, bulan lalu seorang pembuat aksesoris China membagikan gambar aksesoris yang akan datang untuk Nintendo Switch Mini

Menurut laporan Ubergizmo, tweet WinFuture.de’s Roland Quandt membeberkan gambar baru konsol tersebut. Pembuat aksesori lain telah membuat casing untuk konsol Nintendo keluaran mendatang.

{Baca juga: Nintendo Switch Terbaru Bakal Lebih Murah?}

Seperti dirumorkan, satu konsol versi lebih kuat akan hadir untuk Nintendo Switch. Sementara satu komsol lain akan menjadi versi yang lebih kecil dan lebih portabel dari Nintendo Switch.

Namun, sulit untuk membedakan desain Switch Mini dari Switch biasa, setidaknya berdasarkan diagram. Sepertinya detail mengenai konsol itu akan hadir pada musim gugur tahun ini.

Sebelumnya diberitakan, sebuah versi murah dari Nintendo Switch dikabarkan bakal dirilis perusahaan pada musim gugur tahun ini atau sekitar September 2019.

Nintendo Switch dengan ukuran lebih kecil dan lebih murah tersebut fokus kepada pertimbangan faktor portable. Namun, konsol itu masih bisa dimainkan di televisi seperti Switch keluaran pertama.

{Baca juga: Nintendo Switch, Konsol Game Terakhir dari Nintendo?}

Sempat ada kabar bahwa model yang lebih murah tersebut tidak akan dilengkapi kontroler Joy-Con yang bisa dicopot. Jadi, Switch versi baru ini adalah penerus Nintendo 3DS. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0