Dites Main Selama 7 Hari, Cyberpunk 2077 Belum Juga Tamat

Telset.id, Jakarta – Cyberpunk 2077 menjadi salah satu judul game yang dinantikan tahun ini. Baru-baru ini, seorang penguji dari CD Projekt Red (CDPR) mengaku sudah memainkan game tersebut selama 175 jam dan belum terlihat kapan Cyberpunk 2077 tamat.

Adalah Lukasz Babiel, Quality Assurance Lead di CDPR yang sudah memainkan game tersebut selama 175 jam atau kurang lebih 7 hari lamanya. Ia bertanggung jawab melakukan quality control pada game tersebut.

Babiel membagikan tangkapan layar di Twitter yang memperlihatkan total waktu yang ia habiskan untuk bermain Cyberpunk 2077 selama akhir pekan.

Main 175 Jam, Cyberpunk 2077 Belum Tamat Juga

Cyberpunk 2077 Tamat
Cuplikan gameplay Cyberpunk 2077 (Foto: gamer tweak)

Dari screenshot yang dibagikan Babiel, ia memainkan Cyberpunk 2077 sebagai Nomad. Selama 175 jam bermain, belum juga terlihat kapan game Cyberpunk 2077 akan berakhir.

Saat ditanya apakah ia bermain hanya untuk menyelesaikan game tersebut sesegera mungkin, Babiel mengatakan bahwa ia menghabiskan banyak waktu untuk melakukan looting dengan santai dan melakukannya di tingkat level yang paling sulit.

“Tidak juga, itu hanya salah satu permainan saya yang sedang berlangsung pada kesulitan tersulit di mana saya bermain lebih santai dari biasanya, menjarah semuanya, menggunakan setiap fitur yang ditawarkan permainan, saya menikmati waktu saya,” kata Babiel.

{Baca Juga: Sstt! Game Cyberpunk 2077 Banyak “Adegan Cabul”}

Sebelumnya, pihak pengembang mengatakan bahwa Cyberpunk 2077 akan “sedikit lebih pendek” dari game The Witcher 3. Sebagai perbandingan, The Witcher 3 memiliki gameplay time selama 50 jam hingga 190 jam, menurut How Long to Beat.

Map yang dimiliki Cyberpunk 2077 juga seharusnya lebih kecil tetapi lebih padat jika dibandingkan dengan The Witcher 3.

Peluncuran Sempat Delay dari Rencana Awal

cyberpunk 2077
cyberpunk 2077 (Foto: 9to5google)

Perilisan game Cyberpunk 2077 mendapat antusiasme yang begitu besar sejak pertama kali dipamerkan ke hadapan publik.

Awalnya game Cyberpunk 2077 direncanakan dirilis pada tanggal 16 April 2020. Namun CD Projekt Red memutuskan untuk menunda peluncurannya menjadi tanggal 17 September 2020.

{Baca Juga: Peluncuran Cyberpunk 2077 Ditunda, Ada Ancaman Pembunuhan}

Saat itu mereka berjanji bahwa game akan dirilis sesuai tanggal yang telah ditetapkan. Mereka juga mengklaim bahwa tidak akan ada lagi penundaan. Namun yang terjadi justru sebaliknya.

CDPR kembali mengumumkan bahwa peluncuran Cyberpunk 2077 diundur ke tanggal 10 Desember 2020, atau molor hampir satu bulan dari jadwal yang dijanjikan.

Mereka berkilah, alasan mundurnya perilisan yang kesekian kalinya ini karena mereka perlu memastikan bahwa game ini bakal bisa berjalan lancar di semua platform yang tersedia.

{Baca Juga: Kerennya OnePlus 8T Edisi Cyberpunk 2077, Dijual Terbatas!}

Cyberpunk 2077 rencananya akan hadir untuk konsol game PlayStation 4, Xbox One, Stadia dan PC. Tak ketinggalan juga untuk konsol next gen seperti PlayStation 5, Xbox Series X dan Xbox Series S.

Selain memastikan game bisa berjalan lancar di semua platform, mereka juga mengaku terkendala karena tim harus mengerjakan semua dari rumah dikarenakan pandemi yang tengah terjadi. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0