Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Dipastikan Jadi DLC Berbayar

Telset.id, Jakarta – Pada bulan September 2022 lalu, CD Projectk Red mengumumkan akan merilis sebuah ekspansi untuk Cyberpunk 2077 yang berjudul Phantom Liberty. Kini pengembang mengonfirmasi bahwa Cyberpunk 2077: Phantom Liberty akan menjadi DLC berbayar.

DLC ini juga akan memberikan gamer pengalaman baru karena ada tambahan karakter dan lokasi baru ke dalam game.

Direktur PR Global CD Projekt Red, Radek Grabowski mengatakan kepada GamesRadar+ bahwa Cyberpunk 2077: Phantom Liberty akan menjadi DLC berbayar.

“Mengenai harga ekspansi, kami belum mengungkapkan detail pastinya. Tetapi yang jelas ini akan menjadi DLC berbayar” kata Grabowski.

BACA JUGA:

Grabowski juga mengatakan kepada publik bahwa ekspansi dari Cyberpunk 2077 akan lebih murah daripada versi penuh game ini. Cyberpunk 2077 dijual dengan harga USD60 atau sekitar Rp900 ribuan saat awal diluncurkan Desember 2020.

Phantom Liberty akan menjadi game spy thriller dan akan memberikan pengalaman spionase untuk dunia Amerika Serikat Baru di dalam game. Selain itu gamer juga bisa menjelajahi beberapa distrik baru di Night City.

Ekspansi game ini juga akan menghadirkan protagonis utama permainan V dan Johnny Silverhand. Selain itu ada juga karakter Cyberpunk 2077 populer yang dimainkan oleh Keanu Reeves.

Ketika pertama kali mengumumkan ekspansi game ini, pengembang game asal Polandia ini mengatakan bahwa ekspansi hanya akan dirilis untuk Xbox Series X dan S, PlayStation 5 dan PC.

Hal tersebut membuat para pengguna PS4 dan Xbox One tidak mendapatkan DLC ini. Hal ini tidak mengejutkan karena pada awal rilis game utama ada sebagian masalah.

Sebagai pengingat, pada saat awal peluncuran Cyberpunk 2077 ada banyak bug dan gangguan. Bahkan untuk konsol generasi lama seperti PS4 dan Xbox One performa game sangat buruk.

Kejadian tersebut mendorong pengembang game untuk memberikan perbaikan pada Cyberpunk 2077. Karena banyak masalah ini Sony juga sempat menarik game dari Playstation Store dan menawarkan refund kepada gamer.

BACA JUGA:

Meskipun ada berbagai masalah, CDPR memberikan berbagai update untuk menambal masalah tersebut, serta merilis anime dari game ini di Netflix.

Pada bulan Oktober lalu, pengembang juga mengumumkan bahwa mereka akan mengerjakan sekuel dari Cyberpunk 2077 dan memberikan julukan Orion untuk sekuel ini.

Dengan adanya Phantom Liberty memperlihatkan bahwa pengembang masih cukup serius untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para gamer yang memainkan Cyberpunk 2077. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0