Vivo Pastikan X90 Series Meluncur pada 22 November

Telset.id, Jakarta – Vivo akan mengumumkan kehadiran smartphone anyarnya vivo X90 di China pada 22 November 2022, dalam tiga model, yakni model standar, Pro, dan Pro+. Ketiganya akan mendapat dukungan kamera 50MP Sony IMX758.

Sebelumnya, beredar rumor mengenai ketiga model vivo x90 yang akan ditenagai chipset berbeda, salah satunya Dimensity 9200. Kini perusahaan mengonfirmasi hal tersebut.

Vivo X90 Pro+ sebelumnya dikabarkan akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 yang baru saja diumumkan Qualcomm. Untuk model Pro, kemungkinan akan ditenagai Snapdragon 8+ Gen 1, sedangkan versi biasa atau standar akan mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 9200.

BACA JUGA:

Namun vendor asal China ini memang belum mengungkap model apa yang akan menggunakan chipset Dimensity 9200. Tetapi jika mengacu pada bocoran sebelumnya di Geekbench, kemungkinan model X90 standar yang akan diotaki chipset Dimensity 9200.

Selain itu, vivo mengonfirmasi bahwa seri X90 akan mengusung kamera beresolusi 50MP dengan sensor Sony IMX758.

Vivo X90 akan Gunakan Dimensity 9200Vivo X90 akan Gunakan Dimensity 9200

Dari poster yang dibagikan perusahaan, terlihat sisi belakang smartphone dengan empat buah kamera. Kemungkinan di bagian atas kanan adalah sebuah kamera periskop.

Tidak disebutkan model apa yang ditampilkan pada poster, namun kemungkinan besar itu adalah Vivo X90 Pro+. Dari poster tersebut dapat dilihat keterangan spesifikasi dari kamera di bagian bawah LED flashlight.

Sementara itu, Vivo juga memperlihatkan tiga varian warna dari seri X90 di situs resminya. Tiga warna tersebut terdiri dari biru, merah dan hitam. Untuk varian merah dan hitam akan menggunakan bahan kulit imitasi di bagian belakang.

BACA JUGA:

Jika diamati dari dekat untuk varian warna hitam dan merah memiliki kamera periskop, sedangkan untuk varian warna biru tidak memiliki kamera dengan lensa tersebut.

Penempatan kamera pada 3 perangkat berbeda warna ini pun berbeda. Sepertinya warna biru adalah X90, sedangkan untuk warna merah dan hitam kemungkinan adalah X90 Pro dan X90 Pro+ atau hanya model Pro+.

Rumornya, ketiga smartphone tersebut akan hadir dengan teknologi ZEISS T* coating. Walau begitu sudah dipastikan oleh Vivo bahwa seri X90 akan hadir dengan chip V2. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0