Civilization VI Dapatkan Mode Battle Royale

Telset.id, Jakarta  –  Game Civilization VI, permainan strategi berbasis giliran populer, kemungkinan akan mendapatkan versi atau mode pertempuran royale melalui Rock Paper Shotgun.

Anda mungkin bertanya-tanya, bagaimana Civilization, sebuah waralaba yang mengajak pemain membangun seluruh sejarah manusia, dapat bergabung ke genre battle royale.

{Baca juga: ‘Assassin Creed Identity’ Sambangi iOS, Android Menyusul}

Para pemain akan diajak bertempur, menghilangkan saingan untuk menjadi orang terakhir melalui mode baru yang disebut Red Death, yang menata kembali gameplay dari Civilization VI tersebut.

Alih-alih mencoba membangun sebuah peradaban, 12 pemain berusaha untuk melarikan diri dari Bumi yang akan segera dihuni. Setiap beberapa belokan akan memperkecil ruang permainan.

Mereka bertemu faksi terakhir yang berdiri mendapatkan tumpangan dari planet yang hancur. Faksi-faksi juga diubah untuk pengaturan baru dengan pemuja hari kiamat, ilmuwan jahat, dll.

Menurut laporan The Verge, mode Red Death di game Civilization VI sekarang tersedia sebagai bagian dari pembaruan secara gratis mulai September 2019.

{Baca juga: Epic Games Blokir Pengguna yang Ngeborong Game, Kenapa?}

Civilization VI adalah permainan video 4X. Civilization VI dikembangkan oleh Firaxis Games, diterbitkan oleh 2K Games, dan didistribusikan oleh Take-Two Interactive. [BA/HBS]

Sumber: The Verge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here