Catat! Ini Tanggal Rilis Game Avengers Buatan Square Enix

Game Avengers

Telset.id, Jakarta – Marvel dan publisher game Square Enix telah mengumumkan bahwa game Avengers akan dipamerkan pada ajang 2019 Electronic Entertainment Expo atau E3 yang digelar 12 sampai 14 Juni mendatang.

Dilansir dari Polygon, Kamis (30/05/2019), Marvel mengatakan bahwa game tersebut akan ditampilkan kepada publik selama konferensi pers Square Enix di E3. Jika tak ada aral, penayangan gameplay perdananya akan berlangsung pada 10 Juni 2019.

Game Avengers pertama kali diumumkan lewat teaser pada Januari 2017 silam. Klip menampilkan gambar perisai Captain Amerika, lengan Iron Man, palu Thor, dan kacamata Bruce Banner.

{Baca juga: Hasilkan 50 Juta Tweet, Avengers : Endgame Paling “Berisik” di Twitter}

Game ini sendiri dikembangkan oleh tim Crystal Dynamics yang menggarap game Tomb Raider, dan Eidos Montreal yang membuat game Deus Ex: Mankind Divided.

Judul tersebut sedang dikembangkan oleh tim Square Enix Crystal Dynamics (Tomb Raider) dan Eidos Montreal (Deus Ex: Mankind Divided).

{Baca juga: Fix! Final Fantasy VII Remake akan Dirilis dalam Beberapa Bagian}

“Avengers sedang dirancang untuk para gamers di seluruh dunia dan akan dikemas dengan semua karakter, lingkungan, dan momen ikonik yang telah menggairahkan penggemar,” demikian pernyataan Marvel.

Marvel melanjutkan, game ini bakal menampilkan kisah yang benar-benar orisinal. Mereka juga menyatakan bahwa game tersebut bakal bisa dimainkan gamers selama bertahun-tahun. (BA/FHP)

Sumber: Polygon

Previous articleBulan Depan, Google Rilis “Mode Rahasia” di Gmail
Next articlePemuda Tewas Kesetrum Ponsel Saat “Ngecas” di Apartemen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here