Buset! Sopir Ini Pakai 8 Ponsel untuk Main Pokemon Go

Telset.id, Jakarta  – Pada hari Selasa (13/8/2019) lalu, seorang pengemudi di negara bagian Washington ditemukan memarkir kendaraan di bahu State Route 518, Seattle Burien sedang asyik bermain Pokemon Go dengan delapan ponsel.

Di pinggir jalan, ia mengoperasikan semua ponsel tersebut untuk memainkan game Pokemon Go. Polisi patroli negara bagian Washington, Rick Johnson, sedikit bersimpati dengan pria itu.

{Baca juga: Berani Nantang? Ini 4 Shadow Pokemon Baru di Pokemon Go}

Seperti dikutip Telset.id dari CNET, Jumat (16/8/2019), Johnson kemudian memberi tahu kepadanya bahwa bahu jalan raya hanya boleh dipakai berhenti jika mobil mengalami kerusakan, mengalami ban kempes, atau sejenisnya.

“Sersan Kyle Smith memintanya untuk meletakkan ponsel orang tersebut di kursi belakang mobil. Ponsel-ponselnya, dengan berbagai ukuran, tersimpan di sebuah tempat seperti wadah busa buatan sendiri,” tambah Johnson.

Agustus 2018 lalu, seorang kakek di Taiwan diketahui benar-benar kecanduan game mobile tersebut. Chen San-yuan, demikian namanya, rela bersepeda kayuh keliling kota Taipei demi mendapatkan Pokemon.

Yang lebih menarik, sosok yang dikenal ahli feng shui itu menggunakan total 11 ponsel sekaligus untuk menangkap Pokemon di jalan. Sembilan di antaranya ditata rapi di kerangka khusus yang dipasang di setang sepeda.

{Baca juga: Ilmuwan Ungkap “Isi Otak” Orang yang Suka Main Pokemon}

Dua ponsel lagi ia kantongi. Saat berhenti di tempat tertentu untuk mencari Pokemon, dua ponsel tersebut ia keluarkan dari kantong. Jari-jarinya tampak sangat lincah mengoperasikan 11 ponsel dalam waktu secara berdekatan. [SN/HBS]

Sumber: CNET

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here