Bos Respawn Konfirmasi “Star Wars: Jedi Fallen Order” Rilis November

Telset.id, Jakarta – CEO Respawn Entertainment, Vince Zampella, mencuit di Twitter mengenai kepastian game terbaru Star Wars: Jedi Fallen Order akan rilis tahun ini. Di Twitter, ia berterima kasih atas respons positif trailer game tersebut pada April 2019 lalu.

Zampella menyebut bahwa tim Respawn Entertainment masih menyempurnakan game tersebut sebelum rilis pada November 2019. Ia mengatakan, trailer yang berisi gameplay footage Star Wars: Jedi Fallen Order akan dipamerkan pada Juni 2019 nanti.

Bahkan, menurut laporan PC Gamer, Zampella memastikan bahwa para pemain bisa mencicipi langsung gameplay Star Wars: Jedi Fallen Order. Pemain bisa menjajalnya pada dua ajang, yakni gelaran E3 2019 dan EA Play 2019.

{Baca juga: Respawn Perbaiki Masalah Crash di Apex Legends}

Pertengahan April 2019, Respawn Entertainment di bawah naungan EA merilis cuplikan game terbarunya itu. Dalam cuplikan videonya diperlihatkan petualangan Padawan menjadi Jedi di game tersebut.

Dengan hak eksklusivitas yang dikantongi EA untuk durasi 10 tahun, mereka baru merilis dua game Star Wars. Dua seri Star Wars: Battlefront dianggap memiliki konten minim dan tidak autentik. Kasus lootbox EA di dalamnya juga jadi pembahasan internasional karena dianggap sebagai perjudian.

Namun, video trailer game ini tidak tampak seperti gameplay footage. Karakter protagonis utama di game ini adalah Padawan bernama Cal Kestis. Dari jalan cerita tersirat bahwa ia merupakan Padawan Jedi terakhir yang terus diburu usai diberlakukannya Order 66.

Beberapa sumber sejauh ini meyakini plot cerita game ini menyambung seri Star Wars: Revenge of the Sith. Karakter protagonis juga diperlihatkan belum sepenuhnya menguasai kemampuan ahli Jedi dan the Force.

{Baca juga: Anno 1880 Game Terlaris Ubisoft Sepanjang Sejarah}

Jalan cerita dari game ini terasa cukup menjanjikan. Gamer akan melakukan petualangan dari seorang Padawan menuju ahli Jedi. Game ini sendiri dikabarkan hanya menyediakan mode single player. [BA/HBS]

Sumber: PC Gamer

Previous articleDua Jebolan The NextDev Academy Dikirim ke Ajang Future Makers
Next articleCanggih! Kamera Oppo Reno 10x Zoom Bisa 60x Digital Zoom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here