Respawn Perbaiki Masalah Crash di Apex Legends

Telset.id, Jakarta – Respawn Entertainment mengumumkan patch baru yang bisa memperbaiki sebagian besar masalah game crash di Apex Legends. Masalah ini telah menjadi bagian dari gameplay tersebut.

Menurut unggahan resmi Respawn Entertainment di Apex Legends di Reddit, para developer mengonfirmasi mereka telah mulai mengumpulkan data crash biasa yang terjadi pada pemain dalam game.

Menanggapi data tersebut, para developer mendorong patch yang mungkin menyediakan perbaikan untuk game dan membantu menghindari crash di masa depan.

Saat developer tidak menentukan perbaikan, pemain harus terus bermain untuk melihat apakah ‘Apex Legends’ akan menjadi game yang stabil ketika berjalan.

{Baca juga: 5 Fakta Game Apex Legends, Si Pesaing PUBG dan Fortnite}

Sejak dirilis, game crash menjadi ‘pengalaman biasa’ bagi para pemain Apex Legends. Terkadang, masalh ini muncul saat pemain berada dalam pertandingan penting, seperti bergegas untuk bertarung atau setelah mengumpulkan peralatan bagus untuk senjata mereka.

Kejadian paling buruk, masalah crash saat pesawat dropoff. Karena fitur reconnect belum tersedia untuk Apex Legends, pemain mungkin akan merasa sedikit kesal karena mereka secara paksa dikeluarkan dari pertandingan tanpa ada peluang melanjutkan pregres mereka.

Selain stabilitas game, Apex Legends juga memiliki masalah dengan cheater di dalam permainannya. Program pihak ketiga akan memberikan sejumlah pemain tool-assisted aimbot untuk headshots dan speedhack cepat, seperti dilaporkan IBTimes.

{Baca juga: Respawn Blokir 355 Ribu Cheater Game Apex Legends}

Saat ini, Respawn Entertainment belum secara resmi mengakui masalah tersebut dan mendorong keamanan yang lebih ketat untuk game. Sampai sekarang, musim pertama Apex Legends yang disebut ‘Wild Frontier’ baru saja dimulai.

Pemain bisa mendapatkan cosmetics, loot box, dan bahkan mata uang berbayar jika berhasil menaikkan Battle Pass mereka dari level satu hingga sepuluh. [BA/HBS]

Sumber: IB Times

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI