Bakal Banyak Pokemon Baru di Android dan iOS

Telset.id, Jakarta – Pokemon Go tetap eksis meski sudah rilis ke pasaran sejak tiga tahun lalu. Game berteknologi augmented reality (AR) tersebut kini akan menghadirkan lebih banyak Pokemon baru, terutama untuk perangkat Andoroid dan iOS.

Saat dirilis pada 2016 untuk perangkat iOS, pemain bisa menangkap hingga 150 spesies Pokemon. Lewat update secara rutin, jumlah spesies Pokemon di dalam game mencapai lebih dari 480 jenis.

Niantic pun akan menghadirkan sederet Pokemon baru untuk pengguna perangkat Android dan iOS. Mereka hadir dari Sinnoh region. Mereka adalah Cherubi, Gible, Hippopotas, dan lain-lain.

{Baca juga: Waah.. Ada Shiny Diglett di Pokemon Go Saat Earth Day}

Semua Pokemon baru bisa ditangkap di alam liar atau ditetaskan dari Eggs. Selain monster baru, menurut laporan Phone Arena, Niantic juga bakal menghadirkan Earth Power.

Pokemon Go mendapat peningkatan besar di Lure Module. Ttiga Lure Module baru ditambahkan untuk menarik Pokemon di daerah sekitarnya sembari menciptakan habitat khusus sementara.

Supaya berhasil menggunakan Lure Module terbaru, pemain harus berada dalam jangkauan PokeStop dengan lure yang aktif sesuai jenis.

Sejak Juli 2017 sampai sekarang, game Pokemon GO buatan Niantic telah menghasilkan pendapatan total USD 2,5 miliar. Angkanya meningkat USD 700 juta dibanding perolehan pada Juli 2018.

{Baca juga: Seru! Fitur Ini Bikin Seluruh Pokemon jadi Foto Model}

Sensor Tower Store Intelligence mengungkapkan, pendapatan dari Pokemon GO rata-rata naik USD 78 juta per bulan. Game itu meraup pemasukan tak kurang dari USD 205 juta selama kuartal I-2019.

Masih berdasarkan data Sensor Tower Store Intelligence, para pemain game yang sempat booming ini menghabiskan USD 4 juta per hari. Mereka banyak mengeluarkan uang berasal dari AS. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here