Awas!! Bakal Ada “Racun” di Game Fortnite

Poison Trap

Telset.id, Jakarta – Epic Games membawa item baru ke Fortnite, yakni Poison Trap. Sesuai namanya, item ini akan menebarkan racun pada pemain yang berjalan di depannya.

Poison Trap pertama kali muncul dalam update Fortnite dengan kode 8.10. Tapi, item itu tidak muncul di dalam gameplay, dan tidak dibuat resmi oleh Epic Games, sang developer.

Tidak diketahui apa alasan Epic tidak menambahkan Poison Trap ke dalam game pada saat itu. Dilaporkan Slashgear, seperti dilansir Telset.id pada Rabu (27/03/2019), salah satu alasannya karena membutuhkan lebih banyak pekerjaan sebelum bisa diluncurkan.

{Baca juga: Kalahkan PUBG, Jumlah Pemain Fortnite Tembus 250 Juta}

Kendati demikian, kini diketahui item tersebut akan tiba dalam waktu dekat. Epic Games rupanya telah memperkenalkan item ini pada bagian “Coming Soon” di News Feed dalam game Fortnite, dengan memberikan sedikit deskripsi soal item ini.

Sayang, karena menilai terlalu dini menerbitkan pemberitahuan itu, Epic Games langsung menghapus peringatan “Coming Soon” di News Feed. Poison Trap sendiri memiliki desain seperti map Aztec yang sama dengan lokasi Sunny Steps yang baru, serta beberapa lubang yang mengeluarkan gas beracun atau menembak panah beracun.

{Baca juga: Akhirnya, Voice Chat di Fortnite Aktif Kembali!}

Epic Games sendiri sedang bersiap untuk merilis pembaruan versi 8.20 pada hari ini (27/03). Nah, Poison Trap disinyalir akan tiba dalam pembaruan tersebut. Jadi, tunggu saja ya! (BA/FHP)

Previous articleDiadu dengan Xiaomi Mi 9, Huawei P30 Pro “Kedodoran”
Next articleGara-gara Pakaian, Astronot Perempuan Batal ke Luar Angkasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here