Asyik! Apex Legends Bakal Punya Map Baru

Telset.id, Jakarta – Game Apex Legends terus mendapatkan pembaruan dari developer-nya, Respawn Entertainment. Menurut CEO mereka, Vince Zampella, Apex Legends direncanakan akan mendapatkan map baru yang jauh lebih seru.

Dilansir Telset.id dari Game Rant pada Selasa (12/02/2019), sebelumnya Vince mengatakan bahwa pihaknya puas dengan peta Kings Canyon yang merupakan peta satu-satunya di game ber-genre Battle Royal tersebut.

Tetapi pada sebuah wawancara, Vince tidak menutup kemungkinan untuk membuat peta baru untuk para gamers Apex Legends.

{Baca juga: 5 Fakta Game Apex Legends, Si Pesaing PUBG dan Fortnite}

“Kami mungkin akan merilis peta lain yang lebih besar jika kami memutuskan bahwa mereka menyenangkan,” ucap Vince.

Hal yang sama juga sempat dikatakan oleh Direktur Desain Respawn Entertainment, Mackey McCandlish. Mereka berharap agar game ini dapat bertahan hingga 10 tahun, dan salah satu caranya adalah dengan menghadirkan peta baru.

Memang tidak dapat dipungkiri, banyak penggemar game ber-genre Battle Royale ingin lebih variatif dalam menjalani permainan. Sebab, apabila peta yang disediakan hanya sedikit, maka pemain bisa merasa bosan ketika bermain game.

{Baca juga: Gokil! 3 Hari Rilis, Apex Legends Tembus 10 Juta Pemain}

Lagipula salah satu game kompetitor, yakni PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) yang terlebih dahulu hadir dan terkenal telah memiliki 4 peta berbeda, yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi yang masing-masing berisi biorama lokasi yang dirancang unik.

Apex Legends sendiri saat kemunculannya sudah menciptakan sensasi. Pasalnya mereka dapat meraup 10 juta pemain hanya dalam waktu 72 jam atau 3 hari saja.

Bahkan sejak diluncurkan pada 4 Februari 2019  jumlah pemain terus meningkat hingga sekarang. Kabarnya telah ada 25  juta pemain yang bermain di game tersebut. Apex Legends sekarang telah tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. (NM/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0