Asyik! Ada Mode Street Football dan Futsal di FIFA 20  

Telset.id, Jakarta – Di tengah berlangsungnya ajang internasional E3 2019 di Amerika Serikat, Electronic Arts (EA) mengumumkan bahwa game FIFA 20 bakal rilis pada 27 September 2019. Dalam presentasinya, EA mengungkap bahwa ada mode ‘Street Footbal dan Futsal di FIFA 20

Seperti dilansir GameSpot, ada mode anyar di FIFA 20 yang akan memanjakan para gamer itu diberi nama mode Volta, yang memberi sentuhan baru di lapangan hijau untuk sepak bola konvensional.

Mode Volta membawa pemain ke lapangan berukuran lebih kecil dan punya aturan main berbeda. Orang mengenalnya dengan street football dan futsal. Mode Volta pada FIFA 20 menghadirkan kustomisasi yang lebih luas.

{Baca juga: FIFA dan EA Gelar ‘Piala Dunia Online’}

Nantinya, EA mengajak pemain menciptakan karakter sendiri, lengkap dengan pakaian dan sepatunya. EA menyatakan, pemain bisa bertanding dalam beberapa pilihan, seperti 3 lawan 3 tanpa penjaga gawang.

Pemain juga bisa bertanding empat lawan empat dan lima lawan lima. Permainan bisa menggunakan lapangan dengan tembok seperti street football atau tanpa tembok layaknya pertandingan futsal profesional.

Ukuran lapangan pun hadir dengan lebih banyak pilihan sesuai mode permainan. FIFA 20 diklaim menjanjikan beberapa arena permainan yang tidak membosankan, seperti lapangan warga di London atau di atap gedung di Tokyo.

{Baca juga: Ini Game PS4 Terlaris di 2017, FIFA dan PES Bersaing!}

Mode Volta juga akan menawarkan cerita dalam mode Story dan mengajak seluruh pemain untuk adu kemampuan dalam ajang Volta League. FIFA 20 bakal tersedia untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4. [BA/HBS]

Sumber: Gamespot

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0